Pasangan Artis Ini Rayain Lebaran Bareng Pertama Kali, dari Enzy Storia sampai Azizah Salsha

2024-04-05 13:26:14

9VIEWS
1SHARES

Pasangan Artis Ini Rayain Lebaran Bareng Pertama Kali, dari Enzy Storia sampai Azizah Salsha

hypo.id - Lebaran, menjadi momen berkumpulnya seluruh keluarga besar untuk saling bermaaf-maafan. Tak terkecuali sederet selebriti Tanah Air yang merayakan Hari Raya tersebut.

 

Nah, bagi beberapa selebriti, perayaan Idul Fitri kali ini menjadi momen perdana dengan status baru sebagai suami istri. Tentunya, hal ini akan menjadi berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ada siapa saja kah?:

 

  1. Enzy Storia & Molen Kasetra

 

Resmi dinikahi kekasihnya, Molen Kasetra pada 20 Mei 2023, Enzy Storia akan menjalani lebaran pertama sebagai seorang istri.

 

  1. Bunga Citra Lestari & Tiko Aryawardhana

 

Resmi menikah pada 2 Desember 2023 lalu, Bunga Citra Lestari atau BCL tahun ini merayakan lebaran sudah bersama sang suami baru. Terlebih, baik BCL maupun Tiko Pradipta Aryawardhana juga sama-sama merayakan lebaran tahun ini dengan keluarga baru.

 

  1. Azizah Salsha & Arhan Pratama

 

Nurul Azizah Rosaide, atau yang lebih dikenal dengan Azizah Salsha, dan pesepakbola Indonesia, Pratama Arhan, juga merayakan Idul Fitri 2024, sebagai pasangan suami istri usai menikah pada 20 Agustus 2023 lalu.

 

  1. Adiba Khanza & Egy Maulana Vikri

 

Adiba Khanza resmi dipersunting pesepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023 lalu. Kini keduanya tengah menikmati momen sebagai suami istri untuk menjalani ibadah puasa dan lebaran bersama untuk pertama kalinya.

 

  1. Hanggini (Jeha) & Luthfi Aulia

 

Pasangan Hanggini (Jeha) dan Luthfi Aulia yang resmi menikah pada 2 Desember 2023 ini juga merayakan lebaran pertama sebagai suami istri.

 

  1. Denny Caknan & Bella Bonita

 

Dipersunting pada 7 Juli 2023 lalu, Bella Bonita akan menjalani Idul Fitri pertama sebagai istri dari Denny Caknan. Bahkan pada lebaran kali ini juga, Bella Bonita dan Denny Caknan resmi menjadi orang tua baru.