Presale Konser Lesti SOLD OUT, Tiket Bisa Dibeli Lagi 5 Agustus

2024-08-01 17:35:02

74VIEWS
1SHARES

Presale Konser Lesti SOLD OUT,  Tiket Bisa Dibeli Lagi 5 Agustus

hypo.id - Satu dekade perjalanan karir sebagai penyanyi dangdut, Lesti Kejora akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk “SANG KEJORA” pada 5 Oktober 2024 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Konser yang juga dipersembahkan oleh Trinity Entertainment Network dan Stream Entertainment ini telah membuka penjualan tiket presale untuk seluruh kategori pada 30 Juli 2024 pukul 15:00 WIB melalui Cognitix sebagai official ticketing partner. Dalam penjualan tiket presale, sejumlah kuota tiket dijual dengan harga lebih rendah dari harga normalnya sehingga fans yang beruntung bisa menikmati pembelian dengan harga spesial. Berikut harga yang dibandrol untuk tiket presale “SANG KEJORA”.

 

 

Menakjubkannya, 1000 tiket yang dikeluarkan untuk presale terjual habis dalam hitungan menit! Antusiasme fans (Lesti Lovers dan Leslar Lovers) pun tak hentinya mengalir. Mereka kian menanti-nanti penjualan tiket reguler dengan harga normal yang akan dibuka pada tanggal 5 Agustus 2024 dan berharap bisa mengamankan tiket mereka. Berikut daftar harga normal serta seatplan konser “SANG KEJORA”.

 

 

Hal ini membuat Lesti terharu dan bangga dengan kekompakkan para fans. Lesti pun mengungkapkan terima kasihnya melalui sebuah video singkat, “terimakasih untuk semangat temen-temen Lesti Lovers, Leslar Lovers yang sudah mendapatkan tiket Konser Sang Kejora.  Sampai ketemu di tanggal 5 Oktober.”

Untuk informasi selengkapnya mengenai konser tunggal Lesti “SANG KEJORA” dapat dilihat di akun Instagram @konsersangkejora.

Trending This Month