Prince Mateen Unggah Foto Bareng Anisha Rosnah, Ada Rahasia yang Terbongkar

2024-01-16 16:17:11

12VIEWS
0SHARES

Prince Mateen Unggah Foto Bareng Anisha Rosnah, Ada Rahasia yang Terbongkar

hypo.id - Prince Abdul Mateen resmi membuat hati beberapa wanita di dunia terpotek karena kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Anisha Rosnah. Sang Pangeran Brunei bahkan sudah mengunggah potret gagahnya yang bersanding dengan sang istri di laman media sosial. "14.01.2024, Alhamdulillah," tulis anak Sultan Hassanal Bolkiah dari istri keduanya itu.

 

Unggahan itu langsung ramai komentar warganet. Terlebih melihat unggahan dalam slide terakhir dari Pangeran Meteen. Rupanya, dalam unggahan terakhir itu ada rahasia yang terbongkar. Rahasia tersebut adalah foto masa kecil Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah di dalam satu bingkai foto. "slide terakhir : Definisi jodoh emang gak kemana," komentar akun @rz***. "the last pic might be the cutest pic ive ever seen," tandas akun @nur***.

 

Sementara itu, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah masih menjalani serangkaian upacara adat pernikahan. Adapun rangkaian pernikahan Royal Wedding itu berlangsung selama 10 hari dan akan berakhir tepatnya pada 16 Januari 2024 mendatang.

Trending This Month