Rayakan Wedding Anniversary, Netizen Dimanjakan Foto Langka Pasangan Son Ye Jin & Hyun Bin

2024-04-01 15:27:39

14VIEWS
1SHARES

Rayakan Wedding Anniversary, Netizen Dimanjakan Foto Langka Pasangan Son Ye Jin & Hyun Bin

hypo.id - Bisa menemukan foto pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin bagaikan hal yang langka! Bahkan, foto kebersamaan mereka di feed Instagram Son Ye Jin sendiri bisa dihitung pakai jari. Foto pernikahan mereka dua tahun yang lalu pun lebih banyak dibagikan oleh pihak agensi Hyun Bin, yakni VAST Entertainment.

 

Oleh karena itu, ketika Ye Jin membagikan fotonya dengan Hyun Bin di hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua, yakni tepat pada 31 Maret 2024, netizen ikut menyambut bahagia.

 

 

Dalam satu unggahan yang sama, Ye Jin juga membagikan potret dirinya sendiri dalam balutan gaun pengantin dan dikelilingi dekorasi bunga yang indah.

 

Baru-baru ini juga, netizen disuguhi pemandangan keduanya di bangku penonton dalam pertandingan baseball (MLB) di Seoul. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki itu terlihat menikmati momen seru tersebut dan juga tampak bercengkrama dengan aktor Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

 

 

Nampaknya, momen manis Son Ye Jin dan Hyun Bin turut menularkan aura positif bagi penggemar, terlihat dengan keantusiasan yang ditunjukkan di sosial media di kala keduanya menunjukkan diri sebagai pasangan.

 

“akkkk gua ampe negesin lagi ini bener ignya eonnie kann, eh benerr. huaaa suka bgt ngepost gini akhirnyaaa??,” tulis akun @yusi****** di kolom komentar unggahan wedding anniversarynya Son Ye Jin.

 

“Real happy ending??????,” tulis akun @imly****** yang mendapatkan ribuan likes di kolom komentar yang sama.

 

Sedangkan akun @fnaw***** seakan telah menanti momen dimana Ye Jin membagikan foto berdua dengan sang suami, “Happy anniversary?? gewlaaaa akhirnya menyombongkan diri punya suami hyunbin ????????.”.