Rilis Album Baru, Justin Timberlake Ngelibatin NSYNC

2024-03-01 17:07:41

13VIEWS
1SHARES

Rilis Album Baru, Justin Timberlake Ngelibatin NSYNC

hypo.id - Album keenam Justin Timberlake yang bertajuk "Everything I Thought It Was" akan dirilis tanggal 15 Maret 2024. Single dari albumnya, "Selfish", pun sudah dirilis terlebih dahulu pada 25 Januari lalu.

 

 

Comeback Justin Timberlake kali ini pun akan menjadi yang pertama setelah 6 tahun. Album terakhirnya, “Man of the Woods”, dirilis tahun 2018 silam. Dan, nampaknya sang penyanyi dan penulis lagu itu udah nyiapin hal yang super spesial di comebacknya kali ini.

 

Lewat TikTok, Justin Timberlake secara gak langsung mengkonfirmasi keterlibatan *NSYNC, yakni boy band yang membesarkan namanya, di album terbarunya.

 

 

"Kedip 2 kali kalo NSYNC ada di lagu 'Paradise'", tulis seorang pengguna TikTok di kolom komentar video Justin Timberlake yang sedang memperlihatkan bentuk vinyl dari album terbarunya. Kemudian, suami dari Jessica Biel itu langsung membalas komentar tersebut dengan sebuah unggahan video setelahnya. Dalam video balasannya itu, Justin mengedipkan matanya sebanyak 2 kali, yang seolah-olah menjawab teka teki keterlibatan *NSYNC di lagu berjudul “Paradise”.

 

Jika dilihat pada laman Wikipedia album "Everything I Thought It Was", sama *NSYNC sudah disematkan di lagu “Paradise”.

 

Tahun lalu, tepatnya pada bulan September 2023, *NSYNC reuni lewat lagu “Better Place”, yang merupakan original soundtrack dari film Trolls Band Together. Sebelumnya, di bulan yang sama pun NSYNC tampil bersama di MTV Video Music Awards 2023 untuk mempersembahkan penghargaan Best Pop.

 

Meski tipis-tipis, akhirnya kerinduan fans yang menanti-nanti momen kembalinya boy band legendaris *NSYNC bisa terobati setelah 20 tahun lebih mereka memutuskan untuk rehat.

Trending This Month