Saat Crazy Rich Makan Di Warteg, Pilih Makan Apa Ya?

2024-01-23 11:21:40

9VIEWS
1SHARES

Saat Crazy Rich Makan Di Warteg, Pilih Makan Apa Ya?

hypo.id – Menjadi publik figur memang identik dengan kehidupan yang serba mewah. Terbiasa dengan hal tersebut, siapa sangka para sultan atau crazy rich ini ternyata justru penasaran dengan sensasi menyantap makanan di warung makan yang letaknya di pinggir jalan, atau biasa dikenal dengan warung tegal (warteg). Lalu, apa saja yang mereka pesan saat makan di warteg?

 

  1. Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Herliani Tanoesoedibjo merupakan anak dari pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Beberapa waktu lalu, Valencia Tanoesoedibjo tampak asik makan di sebuah warteg sambil ngobrol dalam vlog salah satu crazy rich Indonesia, Grace Tahir. Tak seperti kebanyakan orang, Valen (panggilan akrabnya) lebih memilih untuk memesan semangkuk mie instan saat makan di warteg tersebut.

 

  1. Grace Tahir

Grace Tahir merupakan pengusaha dan kini menyandang sebagai Direktur Mayapada Hospital. Selain itu, Grace juga mendirikan aplikasi serta situs web berbasis klinik dan rumah sakit. Sekarang ini pun, Grace memiliki channel YouTube yang selalu menyuguhkan inspirasi dan isu terkini lewat konten-kontennya..

 

Di salah satu konten di akun YouTube-nya itu, Grace memilih warteg sebagai tempat untuk ngobrol bareng Valencia Tanoesoedibjo. Grace Tahir terlihat hanya memesan gorengan saat di warteg tersebut.

 

  1. Raffi Ahmad

Kali ini, Raffi Ahmad yang punya label "sultan" makan di warteg yang terletak di pinggir jalan daerah Jakarta Selatan. Raffi terlihat lahap menyantap makanan di piringnya. Bahkan, ia memesan banyak lauk. Ia juga sukses mencuri perhatian dengan mentraktir pelanggan lainnya yang sedang makan disana.

 

  1. Atta Halilintar & Aurelie Hermansyah

Ternyata, Atta Halilintar yang dikenal sebagai YouTuber tajir kedapatan makan di warteg serta mengajak istrinya, Aurel Hermansyah, yang ternyata baru pertama kalinya makan di warteg. Mereka sangat menikmati makanan di warteg itu sampai-sampai Aurel dan Atta memesan beberapa bungkus untuk dibagi-bagikan kepada orang sekitar.

 

  1. Sisca Kohl & Jess No Limit

Ternyata pengalaman pertama makan di warteg juga dialami oleh Sisca Kohl. Beberapa waktu lalu, Sisca Kohl dan suaminya, Jess No Limit, terlihat makan di warteg. Mereka bahkan terlihat memesan beberapa macam lauk.

 

Menariknya, mereka tak segan menerima dan mencoba tawaran menu jengkol dari sang pemilik warteg. Total harga makanan yang mereka pesan pun berkisar puluhan ribu, jauh berbeda dengan konten makanan ratusan juta yang biasa mereka buat.

 

Apa menu warteg andalan kalian nih?