Samuel Rizal Berikan Pesan Menyentuh untuk Sang Mantan Istri, Stevie Agnecya, yang Meninggal Dunia

2024-03-26 16:07:48

35VIEWS
1SHARES

Samuel Rizal Berikan Pesan Menyentuh untuk Sang Mantan Istri, Stevie Agnecya, yang Meninggal Dunia

hypo.id - Stevie (Stevianne) Agnecya, seorang model dan selebgram yang juga diketahui sebagai mantan istri dari aktor ternama tanah air, Samuel Rizal, meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024, setelah menjalani perawatan di RS. Cipto Mangunkusumo. Yang publik ketahui dari cerita almarhumah sendiri, ibu dari 3 anak itu memang mengidap suatu penyakit yang tidak ia rincikan ke publik. Meski demikian, penyebab kepergian Stevie yang sesungguhnya masih menjadi pertanyaan.

 

Stevie Agnecya telah dikarunia 3 anak, yaitu seorang putri dari pernikahannya dengan Samuel Rizal, dan dua orang putra dari pernikahannya dengan Anggi Pratama. Putrinya yang bernama Drucilia Kalea Arifin telah tumbuh menjadi gadis cilik yang akan berulang tahun ke-12 pada Juli mendatang.

 

Meski telah berpisah dengan Samuel Rizal, namun tidak ada pembatas bagi keduanya dengan sang buah hati. Semasa hidupnya, Stevie juga kerap bagikan momennya dengan sang putri melalui sosial media pribadinya meski ia sudah memulai lembaran baru dengan keluarga kecilnya. Almh. Stevie seakan tidak pernah melupakan putrinya itu.

 

Sama halnya dengan Samuel Rizal, banyak momen dirinya dengan Drucilla yang dibagikannya ke Instagram. Dapat dipastikan, hubungan Samuel dan Stevie tidaklah buruk meski sudah berstatus mantan.

 

Hal itu juga terbukti dengan kata-kata yang Samuel sampaikan perihal kepergian mantan istrinya itu.

 

“Ucapan selamat tinggal mungkin terasa seperti selamanya; perpisahan seperti akhir; tapi di hatiku adalah kenangannya dan kamu akan selalu ada di dalamnya,” tulis Samuel melalui Instagram Story.

 

“Karena kamu memberikan salah satu hal yang sangat berharga di dunia ini,” lanjut Samuel dalam tulisannya itu.

 

Tak sampai situ, ia kembali curahkan isi hati dan kepalanya terkait kepergian almh. Stevie.

 

“Pergilah dengan damai dan aku berjanji dengan segenap hati dan hidupku akan membuatmu bangga melihat PEMBERIAN TERINDAHmu tumbuh besar, kini dan kelak,” tulis Samuel di Instagram Story yang seakan sedang berjanji ke almh. Stevie untuk terus menjaga pemberian terindahnya, yakni sang buah hati mereka.