Sebentar Lagi Capai Episode Akhir, Akankah Hyun-woo & Hae-in Dapet Happy Ending di Queen of Tears?

2024-04-22 17:10:28

8VIEWS
1SHARES

Sebentar Lagi Capai Episode Akhir, Akankah Hyun-woo & Hae-in Dapet Happy Ending di Queen of Tears?

hypo.id - Queen of Tears sudah mencapai episode 14. Ini berarti, drama Korea ini hanya menyisakan 2 episode lagi hingga finale alias ending! Drakor yang satu ini cukup membuat penontonnya bagaikan menaiki wahana roller coaster. Penonton dibawa jatuh bangun akan kegemasan sekaligus konflik pasangan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hae-in (Kim Ji-won).

 

SPOILER

Dalam episode sebelumnya, Hyun-woo akhirnya mengetahui akibat yang ditimbulkan apabila Hae-in melakukan operasi, yaitu hilang ingatan. Hyun-woo pun memutuskan agar tidak memberitahu Hae-in soal itu. Tidak hingga mereka akhirnya meninggalkan Jerman.

 

 

Hingga episode semalam, mereka diperlihatkan masih berdebat soal operasi itu. Namun pada akhirnya, operasi tetap dilakukan dan berhasil. Kemudian benar saja, Hae-in lupa ingatan. Meski begitu, Hae-in tetap mengingat nama Hyun-woo meskipun sang suami tak di sampingnya saat ia sadar. Hyun-woo diketahui sedang terjebak akan sebuah kasus pembunuhan yang menyeret namanya sebagai tersangka.

 

 

Menurut lembaga survey Nielsen Korea, episode 14 Queen of Tears raih rating nasional sebesar 21,625%. Angka ini hampir mengalahkan drama Korea Crash Landing On You, yang episode terakhirnya memiliki rating 21,683%. Akankah Queen of Tears mampu mengalahkan angka tersebut di episode akhirnya minggu depan dan memecahkan rekor baru bagi drama tvN?

 

Dan, yang gak kalah penting, Hyun-woo dan Hae-in bakalan dapat akhir yang bahagia gak ya?