Sempat Jadi High Quality Jomblo, Molen Kasetra Masuk Top Search di Google

2024-01-05 14:42:14

13VIEWS
1SHARES

Sempat Jadi High Quality Jomblo, Molen Kasetra Masuk Top Search di Google

hypo.id - Maulana Kasetra dikenal sejak dirinya meminang Enzy Storia pada 20 Mei 2023. Meski telah pacaran selama 2 tahun, tapi hubungan Enzy dan Molen, sebutan akrabnya, tak pernah tercium media ataupun terungkap ke publik. Jelas saja menjelang pernikahan nama Molen banyak dicari orang, bahkan menjadi nama yang paling banyak dicari di Google search sepanjang 2023.

 

 

Wah segitu keponya ya netizen sama suami Enzy Storia ini, padahal nama Molen Kasetra sudah cukup dikenal banyak kalangan melalui profesinya sebagai penyiar radio di Trax FM. 

 

 

Molen merupakan lulusan S1 Jurusan Manajemen Universitas Trisakti dan S2 jurusan Administrasi Publik Universitas Nasional Singapore. Setelah menjadi penyiar radio, Molen bekerja menjadi staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden. Kemudian hingga kini dirinya resmi menjadi diplomat dan bekerja di KBRI, Washington DC, Amerika Serikat.  

Memiliki pengalaman menjadi penyiar radio selama 9 tahun, Molen juga masih menyempatkan diri membangun sebuah podcast bersama teman-temannya yang disebut BKR Brothers.

Sejak kepindahannya ke Amerika, Molen Kasetra banyak menghabiskan waktu disana, hingga ia pun bertemu dengan Enzy untuk pertama kalinya di Amerika Serikat.

“Gue tuh sama Molen emang nggak direncanakan untuk deket jadi pacaran gitu loh kak, kayak ya gue kenalan, dikenalin sama temen gue, pas gue dapet kerjaan ke Amerika, jadi ya emang gue kesana karena Erigo, kita ketemu rame-rame, dan gue belum pernah ketemu, meski sebelumnya udah sempat dikenalin”, ujar Enzy di channel YouTube Vindes.

Merasa temannya memiliki frekuensi yang sama, Uti Buncis menjadi mak comblang buat Enzy dan Molen. Perkenalan pertama pun melalui DM Instagram, sampai akhirnya mereka benar-benar bertemu di Amerika.

 

 

Nggak punya pikiran bakalan bertemu jodoh, Enzy yang ditemani Reza Chandika merasa langsung klop banget sebagai teman, bahkan Enzy tak merasa harus jaim. Ia mengaku nggak segan-segan untuk tertawa lepas seperti sahabat ikrib bareng Molen. Ternyata justru apa adanya Enzy, yang membuat Molen tertarik dan langsung nembak Enzy di Las Vegas di pertemuan selanjutnya.

 

 

Vincent juga sempat membocorkan bahwa Molen adalah teman baik istrinya dan dianggap high quality Jomblo. Lucunya saat dirumah Vincent dan Istri, mereka saling menjaga keduanya, karena teman-teman Molen tidak ingin Molen jatuh ke tangan wanita yang nggak tepat, begitu pula dengan geng Tonight Show, tak ingin bontot kesayangannya jatuh ke tangan pria yang nggak bener.

 

 

Haha lucu banget yah, tapi lewat kisah Enzy, kita semakin tahu ya, kalau wanita yang baik bisa mendapatkan pria yang baik juga. Semoga langgeng ya kak Enzy.

Trending This Month