Setelah Datang "Nyicil", Super Junior Akhirnya Konser Full Team di Jakarta

2024-04-19 16:55:51

11VIEWS
1SHARES

Setelah Datang "Nyicil", Super Junior Akhirnya Konser Full Team di Jakarta

hypo.id – Resmi! Grup K-Pop generasi kedua, Super Junior, akan sambangi Jakarta lewat tur Asia mereka yang bertajuk "2024 SUPER JUNIOR ASIA TOUR". Jakarta kebagian konser mereka pada tanggal 14 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Sejauh ini, Indonesia adalah negara terakhir dalam jadwal rangkaian tur mereka itu. Negara Asia lainnya yang disambangi antara lain Bangkok, Singapore, Vietnam, Malaysia, Taiwan, dan Hong Kong.

 

 

Belum ada informasi detail mengenai harga tiket beserta tanggal penjualannya. Namun, sudah dipastikan iMe Indonesia lah promoter yang membawa boy group yang diketuai oleh Leeteuk itu. iMe Indonesia sendiri telah membawa BLACKPINK dan SUGA untuk konser di Indonesia pada awal tahun lalu.

 

Sebenarnya, anggota Super Junior sudah bergantian mampir ke Jakarta untuk “manggung” sepanjang 2023. Contohnya saja, Super Junior-K.R.Y (Kyuhyun, Ryeowook, & Yesung) tampil di Road to Allobank Festival 2023. Ada juga Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk) yang mengadakan fan-concert pada Agustus 2023 lalu.

 

 

Secara full-team pun mereka sempat hadir lewat konser keluarga SM Entertainment, yakni SMTOWN LIVE di Jakarta, pada September 2023. Meski demikian, konser full-team mereka pada September tahun ini adalah konser utama mereka yang pertama di Jakarta sejak 2 tahun lalu, tepatnya sejak 17 September 2022.

 

 

Apakah ELF (sebutan fans Super Junior) sudah siap reuni kembali dengan sang idola September ini?

Trending This Month