Setelah V BTS, Kini IU Gaet Hyein NewJeans di Mini Album Terbarunya

2024-02-05 15:35:07

21VIEWS
1SHARES

Setelah V BTS, Kini IU Gaet Hyein NewJeans di Mini Album Terbarunya

hypo.id - Comeback dari penyanyi solo Korea Selatan, IU, sudah semakin dekat. Dari awal desas-desus comeback-nya kali ini, IU punya caranya sendiri untuk bikin fans terkejut. Salah satunya soal V BTS yang menjadi model music video “Love Wins All”, single dari EP (mini album) terbarunya “The Winning”. Dalam music video “Love Wins All”, V BTS berperan sebagai kekasih IU di dunia pasca-apokaliptik.

 

 

Foto-foto konsep dari EP terbarunya itu pun telah IU bagikan ke Instagram pribadinya. Tak terkecuali “bocoran” 5 daftar lagu yang termasuk di dalam EP-nya itu, di antaranya ada “Shopper”, “Holecene”, “Shh..”, “Love Wins All”, dan “I Stan U”.

 

Yang mengejutkan, dalam lagu “Shh..”, IU menggaet salah satu anggota girl group NewJeans, yaitu Hyein, sebagai featuring. Tak hanya Hyein, dalam lagu tersebut IU juga melibatkan vokalis Rollercoaster, Jo Won-sun, serta pengisi narasi spesial yang masih dirahasiakan.

 

 

Dalam “The Winning”, IU menulis keseluruhan lirik lagu-lagunya sendiri. Hal ini juga yang membuat khalayak semakin penasaran dan mengantisipasi, terlebih dengan gaya penulisan lirik IU yang khas.

 

 

“The Winning” sendiri dijadwalkan rilis pada 20 Februari 2024 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Trending This Month