Sikap Santai Thariq Halilintar Tanggapi "Thariq Umur 2 Bulan Sudah Haji"

2024-07-04 16:45:16

23VIEWS
2SHARES

Sikap Santai Thariq Halilintar Tanggapi "Thariq Umur 2 Bulan Sudah Haji"

hypo.id – Nama Thariq Halilintar kembali jadi topik perbincangan warganet lantaran pernyataan Lenggogeni Faruk (ibu Thariq Halilintar) soal gelar haji Thariq Halilintar terlontar di acara lamaran Thariq dan Aaliyah pada 23 Juni lalu. Ketika itu, Atta Halilintar sedang memperkenalkan anggota keluarga Halilintar.

 

 

Geni Faruk bercerita kalau Thariq sudah dirinya bawa pergi haji di umurnya yang baru 56 hari. Pernyataan tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Beragam komentar positif maupun negatif, dari olokan hingga meme di media sosial, dilontarkan pada Thariq serta ibunya.

 

 

Bahkan guyonan Haji diterima Thariq saat dirinya bertanding bulutangkis di acara Pegadaian Badminton Clash yang digelar KUY Media Group belum lama ini. Salah satu partai gandanya menghadirkan pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid untuk melawan Sean Gelael dan Hana Malasan.

 

Guyonan Haji pun berkumandang saat penonton bersorak untuk mendukung pasangan Thariq dan Aaliyah. Beruntung, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berhasil menjadi juara dalam turnamen tersebut.

 

Seolah menjawab sindiran warganet yang menyebutnya dengan panggilan Haji Thariq, momen kemenangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di acara Badminton Media Clash diunggah Thariq di media sosialnya dengan caption menyebut dirinya sebagai Pak Haji.

 

 

Selain itu, tunangan Aaliyah ini juga berniat untuk memberangkatkan umrah warganet yang memberikan komentar paling kreatif soal "Haji Thariq".

 

Thariq Halilintar mengunggah kompetisi tersebut di Instagramnya (02/07) dengan nada bercanda, "Assalamualaikum dari Pak Haji KW. Kelihatannya semakin kreatif ya komentar-komentar netizen baik itu di kolom komentarku atau di seluruh kolom-kolom komentar yang ada di internet.".

 

Thariq berharap komentar-komentar tersebut bisa menjadikan doa untuknya agar di kemudian hari bisa benar-benar menunaikan ibadah haji.