Suami Kecelakaan Tunggal, Jennifer Coppen Dapat Pertanda

2024-07-19 19:43:34

21VIEWS
2SHARES

Suami Kecelakaan Tunggal,  Jennifer Coppen Dapat Pertanda

hypo.id – Kabar duka datang dari pesinetron Jennifer Coppen, sang suami, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/07) pukul 02.20 WITA di Bali. Kabar tersebut disampaikan melalui Instagram Story Jennifer Coppen (@jennifercoppenreal20) di hari yang sama.

 

 

Pria keturunan Belanda-Thailand itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Dali Wassink mengendarai motor Kawasakinya seorang diri, tiba-tiba ia hilang kendali hingga menabrak trotoar dan mental ke tengah jalan.

 

Pria kelahiran Surat Thani, 6 Juni 2002, diketahui mengalami luka lecet pada dada dan punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku dan rusuk. Dali Wassink meninggal di rumah sakit, karena cedera berat yang dialaminya di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

 

Kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink diketahui public pada 9 April 2023. Lalu Jennifer Coppen dan Dali Wassink menikah pada 10 Oktober 2023. Keduanya tinggal di Bali, dan telah memiliki seorang putri yang baru berumur 11 bulan bernama, Kamari Sky Wassink.

 

 

Dali Wassink merupakan sosok yang sayang keluarga. Meski usianya masih muda, Dali selalu belajar untuk menjadi suami dan juga ayah yang baik untuk putri semata wayang mereka, Kamari Sky. Semasa hidup, Dali kerap menunjukkan sosoknya sebagai family man, terlihat dari kebersamaannya dengan sang putri sampai momen mengurus baby Kamari ia bagikan di media sosialnya.

 

 

Sangking gemasnya, ia mempunyai nama panggilan "Papa Dali" dari para followers-nya.

 

 

Bintang sinetron 'Kisah Untuk Geri' itu tak henti mengungkapkan perasaan sedihnya ditinggal sang suami tercinta dalam Instagram Storynya. Ia menyebut bahwa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua.

 

 

Jennifer juga menyebutkan sang suami seakan sudah punya firasat, momen terakhirnya Bersama Dali saat ia berpamitan untuk kerja, ia kembali memeluk dan mencium Jennifer. Pria 22 tahun itu disebut menjadi lebih 'clingy' karena terus menerus memeluk Jennifer.

 

Trending This Month