Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Akhirnya Reino Barack Mengumandangkan Azan

2024-08-08 16:50:19

46VIEWS
2SHARES

Syahrini Melahirkan Anak Pertama,  Akhirnya Reino Barack Mengumandangkan Azan

hypo.id – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Syahrini dan Reino Barack. Setelah penantian panjang (lima tahun pernikahan), Syahrini dan Reino Barack akhirnya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada 1 Agustus 2024 di RS Mount Elizabeth Novena, Singapura.

 

Ternyata, kelahiran buah hati pertama mereka itu bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini yang ke-44.

 

 

Reino Barack pun tak kalah bersikap manis menyambut kelahiran sang putri. Ia menuliskan pesan menyentuh untuk sang istri, yang telah dipersuntingnya sejak 27 Februari 2019 silam, lewat unggahan di media sosialnya.

 

"Teruntuk istriku dan calon ibu, selamat ulang tahun untukmu, dan anak kami yang berharga. Tanggal 1 Agustus akan selalu menjadi hari yang spesial untukku, kamu, dan kita. Untuk babak kehidupan kita yang lebih baik," tulis Reino dalam bahasa Inggris di Instagramnya.

 

 

Semakin istimewa, dalam video yang diunggah Syahrini di Instagramnya itu, terlihat Reino Barack yang setia mendampingi sang istri sepanjang proses persalinan. Setelah Princes R lahir, Reino pun terlihat menggendong dan mengazani sang buah hati.

 

Princess R sendiri sudah merasakan fasilitas mewah sejak ia berada dalam kandungan. Diketahui, Syahrini dan Reino Barack (sebelum melahirkan) tinggal di penthouse di Singapura yang berhadapan langsung dengan Marina Bay Sands.

 

Bahkan kamar rawat di rumah sakit bersalinnya pun di dekor serba pink dan dihias dengan mewah, dari pita besar, berbagai macam balon dan meja yang dipenuhi beberapa boneka kelinci, domba, dan unicorn.

 

Trending This Month