Tak Banyak yang Tahu, Ini Level Terakhir dari 5 Game Lawas Favorit di Ponsel!

2024-01-31 17:34:38

20VIEWS
1SHARES

Tak Banyak yang Tahu, Ini Level Terakhir dari 5 Game Lawas Favorit di Ponsel!

hypo.id - Bermain game sudah menjadi salah satu cara “rehat” bagi sebagian orang. Adapun game tak hanya dimainkan di perangkat khusus, namun juga bisa ditemukan di komputer maupun ponsel.

Tak ayal, bagi yang betul-betul menggemari suatu game, pasti dibuat penasaran dengan level-level yang tersedia di dalamnya. Namun, tak sedikit juga orang-orang yang belum tahu bagaimana “akhir” dari game yang dimainkannya. Bagi yang masih dibuat penasaran sama game favorit kamu, cek ulasan berikut, yuk!

 

  1. Tetris

Permainan legendaris Tetris yang dibuat pada 6 Juni 1984 ini menjadi salah satu favorit sejumlah orang. Didesain dan diprogram oleh Alexey Pajitnov, game ini memiliki level terakhir, yaitu level 157.

Adapun orang pertama yang menyelesaikan level tersebut adalah remaja berusia 13 tahun bernama Blue Scuti. Ia menjadi orang pertama yang menyelesaikan permainan Tetris setelah lebih dari tiga puluh tahun dirilis.

Level terakhir dari Tetris ditandai dengan permainan terhenti tanpa adanya level tambahan.

 

  1. Candy Crush

Permainan fenomenal Candy Crush Saga diketahui didirikan pada 12 April 2012 dan dikembangkan oleh King. Candy Crush Saga langsung melejit setelah merilis versi untuk ponsel android. Sebelumnya game ini hanya dimainkan di Facebook.

Level terakhir Candy Crush Saga ini adalah level 10.000, di mana diketahui ada seorang wanita yang telah berhasil menamatkannya.

Disebutkan melalui unggahan akun TikTok @aimeeman, wanita tersebut berhasil menamatkan Candy Crush Saga setelah bermain selama bertahun-tahun.

Setelah menamatkan level terakhir, wanita tersebut diberi pesan manis yang bertuliskan: Thanks From All of Us.

 

  1. Temple Run

Temple Run dikembangkan oleh Imangi Studios pada 4 Agustus 2011. Permainan pelari tak berujung tersebut saat ini sudah ada dua versi, di mana versi terakhirnya hanya memiliki 14 level.

Namun, dilihat dari situs reddit, terdapat artikel yang menyebutkan bahwa permainan Temple Run ini memiliki level hingga 1000. Sedangkan di artikel Wikipedia, Temple Run merupakan permainan tak berujung alias tak ada level akhirnya. Pelari akan terus bermain sampai bertabrakan dengan rintangan besar, jatuh ke air, atau diambil Demon Monkey.

 

  1. Subway Surf

Subway Surfers atau Subway Surf pertama kali dirilis pada 24 Mei 2012. Sepanjang perjalanannya, Subway Surf yang diusung Kiloo Games dan Sybo Games ini diperbaharui pada 2 Januari 2013.

Dari sebuah artikel di situs penggemar game Subway Surf, permainan ini tidak memiliki akhir cerita karena akan selalu ada tantangan dan level yang dicapai. Semua level akan terus meningkat. Adapun skor tertinggi Subway Surf saat ini adalah 2,1 miliar poin.

 

  1. Fruit Ninja

Fruit Ninja adalah permainan video yang dikembangkan Halfbrick dan dirilis pada 21 April 2010 untuk iOS. Pada 22 Desember 2010, permainan ini pun dirilis untuk Windows Phone.

Saat ini sudah ada dua versi Fruit Ninja. Untuk permainan Fruit Ninja Classic, level terakhirnya adalah 100 dengan hadiah Pisau Bara Emas.

Sementara untuk permainan Fruit Ninja 2, pemain akan menang bila berhasil mencapai level terakhir, yakni level 120.

 

Jadi, game apa yang sudah berhasil kamu tamatkan nih?