Tampil di Olimpiade Paris 2024, Begini Kabar Celine Dion Sekarang

2024-07-26 17:02:36

62VIEWS
2SHARES

Tampil di Olimpiade Paris 2024, Begini Kabar Celine Dion Sekarang

hypo.id - Pelantun lagu “My Heart Will Go On”, Celine Dion, dikabarkan akan tampil pada upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada Jumat (26/07) waktu setempat. Penampilannya itu menandai kembalinya sang mega diva ke panggung setelah didiagnosis Sindrom Orang Kaku (Stiff Person Syndrome) pada 2022.

 

Walaupun belum ada pengumuman resmi, mengutip Channel News Asia, Kamis (25/07), TMZ melaporkan, Celine Dion terlihat check-in di Hotel Royal Monceau, Paris, pada Senin, 22 Juli 2024. Celine Dion juga membagikan foto-foto saat berada di The Louvre di akun Instagram-nya.

 

 

"Setiap kali saya kembali ke Paris, saya ingat ada begitu banyak keindahan dan kebahagiaan yang masih bisa dialami di dunia ini." tulisnya di akun Instagram @celinedion.

 

Satu hari sebelum acara pembukaan Olimpiade Paris 2024 diselenggarakan, seorang jurnalis Prancis, Thierry Moreau, membagikan sebuah informasi di sosial media X yang memberitahukan bahwa Celine Dion terdengar sedang berlatih dengan lagu “La Vie en Rose” milik Édith Piaf bersama Lady Gaga.

 

Hal ini pun sontak memperkuat kabar yang beredar soal penampilannya itu.

 

Celine Dion juga dikabarkan mendapatkan bayaran sekitar USD 2 juta (Rp 32,4 miliar) hanya untuk satu lagu. Rupanya, ini bukan yang pertama bagi Celine Dion untuk mengisi acara pada event olahraga internasional. Ia pernah tampil di upacara pembukaan Olimpiade Atlanta 1996 dengan lagu yang ditulis dan diproduksi khusus untuk acara tersebut, yaitu “The Power of the Dream”.

 

Celine Dion pertama kali mengungkapkan dirinya didiagnosis Stiff Person Syndrome pada Desember 2022. Stiff Person Syndrome adalah kelainan autoimun langka yang menyerang sistem saraf pusat, dalam hal ini otak dan sumsum tulang belakang. Kelainan ini mengakibatkan pengidapnya mengalami otot kaku, sehingga sulit beraktivitas dan bergerak.

 

Penyanyi berusia 56 tahun itu membagikan perjuangannya dengan gangguan neurologis langka tersebut dalam film dokumenter berjudul "I Am: Celine Dion" yang menunjukkan bahwa dia berjuang dengan kejang yang menyakitkan yang membatasi kemampuannya untuk berjalan dan bernyanyi.

 

 

"Sekarang tidak sulit untuk melakukan pertunjukan, yang sulit adalah membatalkan pertunjukan,” kata Dion dalam dokumenter tersebut.

 

Kemunculan terakhir Celine Dion di atas panggung adalah pada ajang bergengsi Grammy Awards 2024. Celine Dion mengejutkan banyak orang pada acara yang diselenggarakan Minggu (04/02) waktu setempat. Ia menjadi presenter ajang penghargaan musik bergengsi tahunan itu.

 

 

Dalam kesempatan itu, ia hadir untuk memberikan penghargaan Album of the Year. Para tamu dan musisi yang hadir di Crypto.com Arena, Los Angeles, pun langsung berdiri dan memberikan standing ovation untuk menyambut kehadiran Celine Dion.

Trending This Month