Tampil Spesial di Las Vegas, Christina Aguilera Kenakan Karya Desainer Indonesia Yogie Pratama

2024-01-05 18:01:06

10VIEWS
2SHARES

Tampil Spesial di Las Vegas, Christina Aguilera Kenakan Karya Desainer Indonesia Yogie Pratama

hypo.id - Christina Aguilera membuat akhir tahun 2023-nya lebih intimate dengan para fans. Bagaimana tidak, sang bintang pop tampil dalam sebuah acara meriah di Voltaire at The Venetian Resort, Las Vegas pada 30 & 31 Desember 2023 lalu. Dengan kapasitas Voltaire at The Venetian yang mencakup 1000 penonton, bisa dibayangkan seberapa dekat penonton bisa melihat mantan coach The Voice itu tampil.

 

“Hal yang aku sukai dari keintiman di Voltaire di The Venetian Resort adalah seberapa dekat dan personalnya aku dengan penonton… benar-benar sebuah sentuhan modern dalam pengalaman pertunjukan,” ungkap Christina Aguilera pada Billboard.

 

Dari segala hal yang spesial, seperti momentum pergantian tahun dan pertunjukkan yang intimate, ada satu hal yang boleh jadi menjadi penting bagi nama Indonesia.

 

Dalam pertunjukkan spesial tersebut, Christina Aguilera kenakan busana karya desainer Indonesia, Yogie Pratama! Dress pendek dengan rantaian kristal yang membalut cantik tubuh sang musisi dibuat khusus (custom-made) untuk penampilan spesialnya di pergantian tahun.

 

 

Kredibilitas Yogie Pratama sendiri tidak perlu diragukan lagi. Sang desainer telah merancang gaun pernikahan maupun gaun malam untuk figur tanah air seperti, Bunga Citra Lestari dan Valencia Tanoesoedibjo. Tak lupa bintang Hollywood, Ariana Greenblatt, yang juga kenakan koleksi dari Yogie Pratama di pink carpet Barbie the Movie.

 

 

Sungguh penutupan yang manis di akhir tahun 2023 dan juga semangat baru yang tentunya menginspirasi bagi para pemuda-pemudi tanah air di awal tahun ini!