Tertangkap Bareng Terus, El Rumi & Syifa Hadju Udah Resmi Kah?

2024-07-30 17:54:25

32VIEWS
2SHARES

Tertangkap Bareng Terus, El Rumi & Syifa Hadju Udah Resmi Kah?

hypo.id - Usai putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju ramai dijodohkan oleh para warganet dengan El Rumi. Bukan tanpa sebab para netizen menjodohkan mereka. Momen kedekatan keduanya akhir-akhir ini sering beredar di media sosial. Bahkan, kini sudah muncul akun fanbase untuk mendukung keduanya.

 

Hadiri kajian bersama hingga kepergok jalan bareng adalah beberapa fakta dugaan kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi. Meski ramai dijodohkan, baik Syifa Hadju maupun El Rumi belum buka suara. Biar makin penasaran, berikut beberapa momen yang menyiratkan kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi:

 

  1. Kajian Bareng

 

Momen kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi pertama kali dipicu saat keduanya hadir dalam acara kajian The Strong Minor Project di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 21 Juli 2024 lalu. Dalam momen tersebut, Syifa dan El datang bersama beberapa pasangan artis, seperti Ali Syakieb dan Margin Winaya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, serta ada juga ibunda sambung El, yakni Mulan Jameela.

 

 

  1. Diduga Makan Bareng

 

El Rumi dan Syifa Hadju diduga makan bersama di sebuah restoran. Unggahan Instagram story mereka memperlihatkan waktu dan suasana restoran yang hampir sama.

 

 

Seolah semakinmemperkuat dugaan tersebut, bunda Maia Estianty yang sempat dihubungi oleh tim sebuah acara televisi nasional menyebutkan clue wanita yang sedang dekat dengan El, "dia baru makan malem yang enak di restoran mahal".

 

  1. Kode dari Maia Estianty

 

Lagi-lagi bunda Maia ngekodein kedekatan El dan Syifa. Kali ini dalam sebuah live di TikToknya, bunda Maia menyebut, wanita itu akan dibawa anaknya pada pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

 

"Ya besok kalian liat aja di kawinannya Aal (Aaliyah dan Thariq), El jalan sama siapa, itulah pacarnya kira-kira".

 

  1. Kondangan Thariq dan Aaliyah

 

Walaupun tak terlihat datang berbarengan di resepsi pernikahan Thariq Hailintar dan Aaliyah Massaid, El terpantau banyak melakukan interaksi manis dengan Syifa di acara tersebut. Terlebih, beberapa public figure yang datang sebagai tamu undangan dalam acara tersebut turut meminta foto serta menanyakan status hubungan El dan Syifa.

 

 

Kedekatan mereka semakin diperkuat dengan adanya sebuah momen yang menampilkan pemain sinetron Saleha yang foto bareng dengan keluarga El. Hal ini terlihat dari Instagram Story yang diunggah sepupu El, Diandra Marsha. Dalam unggahan tersebuh, Syifa dan El tampak tersenyum bahagia menghadap kamera bersama Al Ghazali, Alyssa Daguisse, Diandra Marsha, dan Pinky E. Sudjiaryanto.

 

 

  1. Syifa Hadju dengan Keluarga El Rumi

 

Syifa dan El tertangkap jalan bareng di salah satu mall hingga menonton konser Dewa 19 pada Minggu, (28/07). Mereka hadir dengan pakaian serba putih.

 

El Rumi juga mengajak Syifa Hadju ke belakang panggung untuk menyapa para personel Dewa 19. Di sanalah, Syifa bertemu dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Alhasil, momen kebersamaan tersebut seakan memperlihatkan keakraban antara Syifa dengan keluarga El.

 

  1. Maia Estianty Pamer Makanan Dari Syifa Hadju

 

Lewat akun Instagram pribadinya lagi, Maia Estianty memajang foto sekotak kue lapis yang dikirimkan oleh Syifa Hadju. Ibunda El ini mengucapkan terima kasih sembari menyenggol akun Syifa Hadju dan El Rumi.

 

 

"Terima kasih ya sayang, sering dikirimin makanan," tulis Maia di story Instagram.

Trending This Month