Throwback Momen-Momen Princess Syahrini yang Bikin Kangen

2024-05-02 18:00:48

10VIEWS
1SHARES

Throwback Momen-Momen Princess Syahrini yang Bikin Kangen

hypo.id - Pada masanya, penyanyi dan aktris Syahrini sering wara wiri di media dengan jargon yang diciptakannya sendiri. Contohnya saja, “maju mundur syantikkk”, “manjyaah”, “sesuatu”, “cetar”, dan “seperti ituhh”. Jargon itu akhirnya menjadi trend tersendiri pada masanya dan juga kerap digunakan orang-orang.

Sosok yang biasa dipanggil Princess Syahrini ini pun selalu menyisipkan kata-kata tersebut di tiap kesempatan. Tak hanya lewat rilisan lagunya sendiri (Sesuatu (2012), Cetarrr (2014), Seperti Itu (2015)), namun figur Hollywood seperti Paris Hilton juga sempat diajarinya menyebut “seperti ituhh” dengan manja ala Princess Syahrini.

 

 

Oh iya, jangan lupakan konser "10 Tahun Jambul Khatulistiwa", yakni konser perayaan 10 tahun perjalanan karir Princess Syahrini. Dalam momen tersebut, Princess Syahrini sekali lagi meninggalkan kesan yang begitu kuat dari penampilannya. Siapa yang sangka, ia tampil dengan gaya rambut membentuk jambul tinggi.

 

 

Lama jarang muncul di dunia hiburan tanah air, kemana sih sosok penyanyi dan aktris yang nyentrik itu?

Pada tahun 2019 lalu, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini resmi menikah dengan pengusaha, Reino Barack. Walaupun cenderung tertutup soal kehidupan pribadinya, wanita berusia 43 tahun ini masih rajin membagikan foto-foto dirinya bersama sang suami ke Instagram. Tampaknya, ia betul-betul menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga untuk saat ini.

 

 

Seperti yang dilansir oleh JawaPos, Syahrini bisa pastikan kalau tak ada larangan dari sang suami untuk dirinya berkarir. Namun, memang dari Syahrini sendiri yang sudah mengubah prioritasnya menjadi untuk suami dan keluarga.

Selain itu, ada yang berbeda juga dari segi penampilan. Mulai dari tahun 2021, Syahrini memutuskan untuk berhijab. Kabarnya juga ia bersama sang suami saat ini sedang menetap di Singapura.

 

 

Melihat bagaimana Princess Syahrini memang sedang fokus ke rumah tangganya, kira-kira suatu hari nanti kita bakal bisa liat Syahrini di dunia hiburan lagi tidak ya?