TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] 2024 in Jakarta: Bigger and Closer, Bikin Gamon!

2024-07-08 15:15:07

14VIEWS
1SHARES

TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] 2024 in Jakarta: Bigger and Closer, Bikin Gamon!

hypo.id - Pertengahan tahun 2024 ini dipenuhi banyak konser-konser grup Kpop, dari mulai NCT, Super Junior, hingga yang terbaru TREASURE, boy group di bawah naungan YG Entertainment. Untuk kedua kalinya Treasure menggelar konser di Indonesia. Setelah tahun lalu di ICE BSD, tahun ini, tepatnya  pada 29-30 Juni 2024, mereka menggebrak Indonesia Arena, GBK.

 

 

Tak hanya tampak kagum dengan penuhnya penonton di Indonesia Arena, para member bahkan sampai merinding saat mendengar suara teume (sebutan untuk fansnya) Indonesia begitu kompak menyanyikan lagu baru ciptaan Yoshi, berjudul “Stupid”. 

 

“Aku sangat senang bisa menunjukkan lagu buatanku di stage ini untuk pertama kalinya,” ungkap Yoshi. Begitu pula dengan Hyunsuk yang menunjukan bulu-bulu tangannya berdiri, “wow, aku merinding, beneran”.

 

Tampil dengan live band, momen-momen intimate antara Treasure dan Teume semakin terasa di konser “TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] 2024”. Apalagi Hyunsuk, sebagai leader, sempat melemparkan pertanyaan, “makanan apa yang bisa kami coba di Indonesia?”, suara semakin riuh, saat Hyunsuk memberikan micnya ke penonton dan dijawab, “ketoprak”. Wow, how lucky she is! Siapa yang tak iri, bisa memegang mic yang sama dengan Hyunsuk.

 

Meski ini merupakan kali kedua TREASURE konser di Indonesia, histeris para teume membuat Park Jeong Woo tak bisa berkata-kata.

 

“Makasih, suaranya gede banget,” ucap Jeong Woo sambil tersenyum polos khasnya.

 

Bukan YGE namanya kalau konsernya tak meriah. Sejak pembukaan konser sudah dibuka dengan video singkat mengadaptasi dari beberapa drama Korea yang diperankan oleh para member TREASURE (Choi Hyun-suk, Park Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeongwoo, dan So Junghwan). Ditambah lagi lagu-lagu awal sudah meriah dengan berbagai confetti dan aransemen lagu yang spesial.

 

 

Meski semua kesan ini susah banget untuk dilupakan, teume INA harus merelakan mereka move on ke acara fanmeeting di Jepang.  Namun sebelum itu terjadi, lagi-lagi teume dibuat meleyot saat mengetahui Doyoung dan Junghwan nongkrong di warung kopi, Pasar Santa, Jakarta Selatan, sehari setelah mereka usai konser.  Tau aja ya, mereka, makin merakyat makin dicintai.