Fans KPOP Shock, Artis Korea Ini Ternyata Tahu Bahasa Jawa

By ADMIN Apr 7, 2022 6:34:24 PM

11VIEWS
0SHARES

Fans KPOP Shock, Artis Korea Ini Ternyata Tahu Bahasa Jawa

Park Jae-hyung atau yang dikenal sebagai Jae, adalah musisi keturunan Korea yang dulunya tergabung dalam grup band Korea Day6 sebagai vokalis dan gitaris. Walaupun kini ia sudah hengkang dari grup tersebut, dirinya masih aktif di industri musik dengan nama panggung EAJ.

EAJ sudah merilis beberapa lagu solo seperti Pinocchio, Pacman, dan Rose. Selain itu, EAJ juga sudah pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya, seperti DPR LIVE, Keshi, dan Rich Brian! Lewat karya-karyanya tersebutlah EAJ menggaet penggemar baru dan bahkan banyak penggemarnya semasa ia masih di Day6 dulu tetap mengikuti dan mendukungnya hingga sekarang. Tak ayal penggemarnya dari Indonesia pun.

Hari ini pun, EAJ mengagetkan penggemar Indonesianya dengan beberapa tweet-nya yang menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan, ia membalas tweet penggemar yang menggunakan bahasa Jawa! Penggemar pun dibuat bertanya-tanya, kok bisa ya EAJ ngerti apa yang dibicarin? Simak beberapa cuitannya berikut ini.

Saat ada penggemar yang mengirimkannya meme dalam bahasa Jawa, EAJ pun membalas, “TYPO JAVANESE”, yang artinya dirinya mengerti isi dari meme itu. Yang berikutnya tidak kalah mengagetkan bagi penggemar. EAJ membalas cuitan penggemar yang sepenuhnya menggunakan bahasa Jawa.

Kemudian, di balasan lainnya, iya kerap menjawab dengan kata “iyo” yang berarti “iya” ke penggemar. Bahkan kali ini dengan tambahan kata dalam bahasa Indonesia juga.

Saat ada yang bertanya siapa yang mengajarinya, ia menjawab, “teman-temanku,”. Wah, jadi penasaran, siapakah sosok teman-teman EAJ itu?

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ