Hubungan Miris antara Barbie Hsu, Han So Hee, dan Tangmo dengan Ibundanya

By ADMIN Mar 11, 2022 7:42:46 PM

43VIEWS
0SHARES

Hubungan Miris antara Barbie Hsu, Han So Hee, dan Tangmo dengan Ibundanya

Hubungan ideal seorang ibu dan anak umumnya diharapkan dipenuhi dengan kasih dan cinta. Tetapi dalam kenyataannya terkadang tidak sesuai dengan dua kata tersebut. Nah, belakangan ini pun datang berita dari 3 selebriti internasiional mengenai hubungan mereka dengan masing-masing ibundanya yang sayangnya mengundang spekulasi negatif dari netizen. Berikut rangkuman kisahnya.

 

  1. Barbie Hsu

Berita mengenai pernikahan Barbie Hsu, aktris Taiwan yang terkenal lewat serial Meteor Garden, dan DJ Koo, yang merupakan musisi dari Korea, cukup mengejutkan publik. Pasalnya, berita ini terhitung mendadak. Terdapat juga sejarah dari kedua pasangan ini yang cukup diperbincangkan, dimana dulunya mereka pernah menjalin kasih 20 tahun lalu. Namun sangat disayangkan, ibunda dari Barbie Hsu mengaku tidak tahu menahu akan pernikahan putrinya itu sendiri.

“Aku tidak tahu mengenai pria Korea itu dan Barbie gak pernah memberitahuku kalau dia mau menikah lagi,” ungkap Huang Chunmei, ibunda dari Barbie Hsu.

Kendati demikian, Huang tidak banyak bericara lebih lanjut mengenai keduanya dan tetap harapkan kebahagian untuk anaknya.

 

  1. Han So Hee

Ibunda dari aktris Korea yang sedang naik daun, Han So Hee, dikabarkan terlilit hutang hingga jutaan won. Parahnya lagi, hutang tersebut ia atas namakan putrinya sendiri. Diberitakan kalau ibunya memakai nama Han So Hee pada dokumen-dokumen yang diperlukan untuk peminjaman uang tanpa sepengetahuan Han So Hee sendiri.

Pada kasus ini, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, pun turut turun tangan dan telah mengeluarkan surat pernyataan yang menyatakan bahwa Han So Hee tidak terlibat sedikit pun dalam masalah perhutangan Shin, alias ibunda Han So Hee.

“Kami juga ungkapkan bahwa Han So Hee tidak memiliki rencana untuk betanggung jawab atas masalah (hutang) ini,” tambah 9ato Entertainment dalam pernyataannya sebagai upaya agar tidak ada pihak-pihak yang dirugikan lagi ke depannya.

 

  1. Nida "Tangmo" Patcharaveerapong

Berita kematian aktris Thailand, Tangmo, juga banyak diperbincangkan publik karena kejanggalannya dan juga mengenai beberapa orang terdekatnya yang secara mengejutkan terlibat sebagai pihak yang dicurigai, di antaranya sahabatnya sendiri. Tang Mo dikabarkan merenggang nyawa akibat tenggelam. Meskipun begitu, tenggelamnya sang artis tersebut dicurigai bukanlah sebuah kecelakaan. Selain sahabat Tangmo sendiri, pihak lain yang diberitakan juga terlibat adalah pemilik dari boat yang ditumpangi Tangmo saat insiden kematiannya terjadi.

Dan, yang tak kalah mengejutkan, ibunda Tangmo, Panida Siriyuthayothin, dengan mudahnya memaafkan si pemilik boat setelah dirinya ditawarkan uang kompensasi sebesar 30 juta baht atau setara dengan sekitar 12 miliar rupiah. Namun, sang ibunda membantah kalau alasan ia memaafkan si pemilik kapal adalah karena kompensasi yang diberikan.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ