Alasan Fadly Faisal Olahraga Tinju: Biar Ganteng

2022-02-02 17:35:06

40VIEWS
0SHARES

Alasan Fadly Faisal Olahraga Tinju: Biar Ganteng

Nama Fadly Faisal kerap kita dengar setelah insiden kecelakaan mendiang kakaknya, Febri “Bibi” Andriansyah, beserta istri, Vanessa Angel. Fadly sering disebut-sebut di media bersama adiknya Fuji. Selain karena hubungan mereka dengan sang kakak, nama mereka juga sering muncul karena keterkaitan mereka dengan Gala Sky, yaitu anak almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa.

 

Baru-baru ini, Fadly menjadi bintang tamu bersama Fuji di salah satu acara talkshow yang dipandu oleh Desta dan Vincent. Keduanya banyak bicarakan hal-hal ringan seperti hubungan mereka sebagai kakak-adik. Jarak umur yang gak begitu jauh membuat keduanya sangat dekat dan sering berantem di waktu yang sama.

Di tengah-tengah obrolan mereka itu lah Fuji beberkan mengenai Fadly yang pernah tekuni olahraga tinju dengan alasan biar ganteng. Ucapan Fuji pun mengundang tawa semua yang ada di studio termasuk Fadly. Fadly kemudian membantah dan itu membuat Fuji mulai mendebatinya. Perdebatan kecil inilah yang malah jadi menggambarkan keseruan hubungan antara kakak-adik ini.

Fadly akhirnya bercerita bahwa benar ia sempat tekuni olahraga tinju, namun sudah berhenti di tahun 2021 lalu. Alasannya berhenti olahraga tersebut adalah karena fokusnya jadi tersita penuh sehingga Fadly merasa jadi gak ada waktu untuk lakuin kegiatan lainnya kala itu. Ia juga harus jaga pola makan dan tidur sebagai petinju, apalagi kalau mau ikut tanding.

 

Sekarang ini, Fadly fokus dengan karirnya sebagai model, aktor, pembuat konten, dan juga pengusaha.