Berawal dari Dibully, Zoe dan Sang Ayah Diundang ke Kantor C&K

By ADMIN Jan 13, 2023 4:06:47 PM

16VIEWS
1SHARES

Berawal dari Dibully, Zoe dan Sang Ayah Diundang ke Kantor C&K

hypo.id – Belakangan ini, publik dibuat ramai oleh berita seorang remaja asal Singapura yang di-bully gara-gara video “My First Luxury Bag” yang ia unggah di Tiktok (@zohtaco).

Dalam video tersebut remaja bernama Zoe Gabriel itu mengekspresikan kebahagiaannya saat mendapatkan hadiah tas merk Charles & Keith dari sang ayah. 

Namun sayangnya, kebahagiaannya harus dipatahkan oleh komentar netizen yang mengatakan bahwa Charles & Keith bukanlah sebuah brand mewah. 

Menanggapi komentar netizen, Zoe membuat sebuah video yang menceritakan latar belakang keluarganya yang bukan berasal dari golongan orang kaya. 

Remaja berusia 17 tahun itu berkata bahwa baginya dan keluarganya tas seharga 80$ adalah sebuah barang mahal yang didapatkan dari hasil jerih payah ayahnya dalam bekerja. 

Video itupun mengundang simpati dari banyak netizen. Kolom komentar videonya dipenuhi oleh dukungan dan kalimat positif. 

Zoe dan sang ayah pun akhirnya diundang ke kantor pusat Charles & Keith untuk mengenal lebih banyak tentang brand tersebut. 

Dari cerita Zoe, kita dapat melihat bahwa definisi kebahagiaan bagi setiap orang mungkin berbeda. Seperti Zoe yang sangat bahagia dengan tas pemberian ayahnya, walau orang lain berkata harga tas tersebut tidak seberapa. Bagaimanapun seseorang mendefinisikan kebahagiaan sebaiknya kita tidak perlu mengomentarinya apalagi merendahkannya, ya. 

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ