Dimulai dari Cinlok, Hyun Bin & Son Ye Jin Bakal Jadi Pasangan Seumur Hidup

2022-02-11 20:54:07

17VIEWS
0SHARES

Dimulai dari Cinlok, Hyun Bin & Son Ye Jin Bakal Jadi Pasangan Seumur Hidup

Siapa sih yang gak kenal dengan pasangan ini? Hyun Bin dan Son Ye Jin dipertemukan sebagai pasangan dalam drama Korea Crush Landing On You (CLOY) pada tahun 2019.  Banyak yang menilai mereka cocok sebagai pasangan di dalam drama tersebut. Hingga CLOY capai episode terakhir pun, banyak penggemar yang terus mendukung keduanya untuk pacaran saja. Bahkan ada yang menduga-duga dari gerak-gerik mereka bahwa memang betul keduanya melanjutkan hubungan di dunia nyata.

Penggemar tak perlu berangan-angan, pada Januari 2021, mereka mengkonfirmasi bahwa betul keduanya telah mulai berpacaran. Dan, berita bahagia pun berlanjut ketika Hyun Bin mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram agensinya, VAST Entertainment.

 

Pengumuman bahagia tersebut ia tunjukkan terutama kepada penggemar yang selalu mendukungnya selama ini, “aku menulis ini karena aku ingin penggemarku, yang selalu mendukung, mencintai, dan menghargai aku, tak peduli dengan kekuranganku, jadi yang pertama mengetahui tentang keputusan paling penting di hidupku.”.

 

“Aku telah membuat janji dengan wanita yang selalu membuatku tertawa (Son Ye jin): untuk selalu bersama di hari-hari yang akan datang,” tambah Hyun Bin dalam pernyataannya.

 

Son Ye Jin pun tak ketinggalan umumkan berita bahagia ini melalui Instagram pribadinya. Dengan unggahan foto miniature gaun pengantin, ia ungkapkan bagaimana akhirnya ia menemukan seseorang untuk habiskan hidup bersama.

“Hanya dengan dia (Hyun Bin), aku merasa hangat dan dilindungi. Mohon bantu kami rayakan awal dari masa depan kami,” tulis Son Ye Jin pada unggahannya tersebut.

 

Sebelum menjadi pasangan dalam CLOY, keduanya dikatakan telah berteman jauh sebelum drama tersebut. Siapa sangka, perjalanan mereka berlanjut hingga sejauh ini.