Hayley Williams (Paramore) Bawakan “Misery Business” Setelah 4 Tahun

2022-04-25 15:48:01

16VIEWS
0SHARES

Hayley Williams (Paramore) Bawakan “Misery Business” Setelah 4 Tahun

hypo.id - Hayley Williams, vokalis dari Paramore berikan penampilan kejutan di Coachella (23/4) ketika dirinya dipanggil secara mendadak oleh Billie Ellish, selaku salah satu headliner di Coachella. Ia membawa Hayley untuk bergabung bersamanya dalam sebuah penampilan acoustic. Hal ini pun mengejutkan penonton disana dan juga penggemar Paramore di dunia maya.

 

“Ini Coachella pertamaku. Wah! Terima kasih telah berbagi (panggung) bersamaku – Ini keren!”, ucap Hayley saat tampil dengan warna rambut khasnya dari era “Riot!” di Coachella.

 

Pada penampilan kejutannya itu, Hayley beserta Billie Ellish bawakan lagu “Misery Business” secara akustik. Hal ini pun tak kalah mengejutkan. Pasalnya lagu tersebut telah berhenti dimainkan oleh Paramore sendiri sejak tahun 2018.

 

Pada tahun 2018, Hayley beserta Paramore mengumumkan bahwa lagu "Misery Business" telah diputuskan untuk dihapus dari daftar lagu yang dimainkan oleh Paramore. Keputusan ini merupakan hasil dari adanya perdebatan mengenai lirik lagu "Misery Business" yang dikomentari mengandung pesan anti feminisme.

 

Bagian pada lagu “Misery Business” yang mengundang kritik khususnya pada bagian bait kedua, dimana liriknya dinilai merendahkan suatu profesi tertentu.

 

Oleh karenanya, lagu tersebut diberhentikan dari "set list" mereka sejak tahun tersebut. Namun dalam penampilan kejutan Hayley Williams di Coachella, lagu tersebut dibawakan kembali.

 

Selain membawakan “Misery Business” secara akustik pada festival musik di California, Amerika Serikat tersebut, Hayley juga bergabung dengan Billie Ellish dalam penampilan “Happier Tha Ever” milik Billie Ellish sendiri.