Hidup Jerome Polin Berubah Berkat Raffi Nagita

2021-12-15 18:09:00

24VIEWS
0SHARES

Hidup Jerome Polin Berubah Berkat Raffi Nagita

Jerome Polin, YouTuber yang terkenal dengan kanalnya Nihongo Mantappu, ucapkan terima kasih ke Raffi Ahmad saat keduanya berbincang di podcast Rans Entertainment.

Keduanya sempat ceritakan momen-momen pertama kali mereka bertemu di Jepang tahun 2018 silam. Jerome sendiri sudah tinggal di Jepang sebagai mahasiswa di Waseda University saat itu.

Jerome tidak menyangka seorang Raffi Ahmad mau berkolaborasi dengannya, yang menurutnya bukanlah siapa-siapa. Raffi pun menyangkal hal tersebut, karena menurutnya, Jerome itu hebat banget dan mengingatkan Raffi akan dirinya di awal-awal karir dulu.

Saat diberi kesempatan bertemu dengan Raffi, followers Instagram Jerome masih di bawah angka 100.000 dan subscribers YouTubenya masih sekitar 500.000. Maka dari itu, ketika penggemar Jerome banyak yang memintanya untuk berkolaborasi dengan Raffi Ahmad yang saat itu dikabarkan akan berlibur ke Jepang, Jerome sempat pesimis.

Namun, tanpa disangka, akun bercentang biru raffinagita1717 muncul di kotak pesannya di Instagram. Jerome pun sangat senang bisa dikasih kesempatan untuk kolaborasi bareng. Tidak hanya itu, Raffi juga men-tag Jerome di postingan Instagram sampai-sampai followers Jerome naik. Semenjak itu, Jerome merasa hidupnya berubah dan ia berterimakasih pada Raffi Ahmad akan hal tersebut.

Subscribers Jerome di YouTube saat ini sudah mencapai angka 8 juta, sedangkan followers di Instagram sudah 5.9 juta. Jerome juga merintis usaha kuliner besama sang kakak, Jehian, yang diberi nama Menantea. Selain itu, Jerome telah berhasil membelikan rumah impian untuk Ibundanya.

Walaupun mengalami perubahan pesat dari segi materil dan pencapaian, Jerome mengaku tak ada yang berubah dari dirinya secara pribadi.