Keresahan Beliebers Akan Kelanjutan Tur Justin Bieber di Asia

By ADMIN Sep 8, 2022 3:52:19 PM

13VIEWS
0SHARES

Keresahan Beliebers Akan Kelanjutan Tur Justin Bieber di Asia

hypo.id - Setelah sebelumnya umumkan kesembuhan dan kelanjutan tur dunia, Justin Bieber harus kembali mengistirahatkan diri dan membatalkan turnya. Hal ini ia lakukan demi alasan kesehatan.

 

Seperti yang diketahui, Justin harus memberhentikan turnya yang tengah berjalan di Amerika Utara bulan Juni lalu akibat penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang menyerangnya. Pada akhirnya Justin dapat melanjutkan turnya kembali dan dimulai dari beberapa negara di Eropa bulan Juli lalu.

 

Kini fans dari penyanyi berusia 28 tahun itu dikejutkan dengan pembatalan Justice Tour untuk kedua kalinya. Justin umumkan melalui Instagram pribadinya bahwa setelah konser di Brazil, ia merasa kelelahan.

 

“Setelah turun dari panggung, lelah menguasaiku dan aku sadar kalau aku perlu memprioritaskan kesehatanku sekarang,” tulis Justin. Ia pun melanjutkan bahwa dirinya akan istirahat dari tur untuk sekarang ini.

 

Pernyataan yang dikeluarkan Justin tersebut pun membuat Beliebers, sebutan fans Justin, merasa resah. Khususnya fans dari Asia. Meski belum ada pernyataan pasti akan kelanjutan tur Asianya, AEG Presents Asia selaku promotor Justice Tour telah memberikan pengumuman sementara.

 

“Beliebers di Asia, kami sadar bahwa Justin Bieber memutuskan untuk istirahat dari tur dan kami berharap Justin cepat pulih dan (kami) mengagumi keputusannya untuk mengutamakan kesehatan. Kami gak sabar untuk melihatnya kembali ke jalanan (tur). Sepemahaman kami adalah tur bagian Asia tetap berlanjut sesuai jadwal. Mohon ditunggu untuk kabar terbarunya,” tulis AEG Presents Asia melalui Instagram mereka.

 

Banyak fans yang masih belum merasa puas dengan pernyataan sementara tersebut. Bahkan beberapa mengajukan ide untuk “refund” alias pengembalian dana tiket. Hal ini diakibatkan kekhawatiran akan pengumuman yang sifatnya mendadak, sedangkan fans juga perlu kepastian dari jauh-jauh hari. Beberapa fans pun lebih memilih agar dicancel saja dengan alasan kesehatan Justin adalah yang utama.

 

Lalu, bagaimana dengan mereka yang beli tiket dari perantara alias calo? Selagi masih belum ada pernyataan pasti atas pembatalan tur di Asia, maka fans juga belum bisa ajukan refund ke pihak manapun.

 

Disaat seperti ini, fans masih diharuskan untuk bersabar menunggu pengumuman selanjutnya dan mendoakan agar idolanya bisa kembali sehat dan pulih.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ