Menantikan Anak Kedua, Raffi Ahmad Jadi Makin Protektif!

2021-04-20 17:42:33

8VIEWS
0SHARES

Menantikan Anak Kedua, Raffi Ahmad Jadi Makin Protektif!

Quizy.id – Kabar bahagia datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang menantikan kehadiran anak keduanya. Melalui akun instagram dan kanal youtube nya, Gigi mengumumkan kabar kehamilan yang saat ini sudah berusia 6 minggu.

Ternyata, orang pertama yang meminta Gigi untuk periksa kehamilan adalah adiknya, Caca Tengker. Menurut Caca, Gigi mendadak jadi lebih emosional dan lebih mudah menangis. Walaupun awalnya sempat menolak, Gigi akhirnya melakukan tes ditemani sang adik. Ternyata, kecurigaan Caca benar karena hasil tes Gigi menunjukkan positif.

Di kehamilan Gigi kali ini, ternyata membuat Raffi Ahmad menjadi sosok yang cukup protektif. Ia mencoba menjaga kondisi Gigi dan bayi mereka sehat.

Salah satu hal yang Raffi lakukan adalah mewajibkan seluruh karyawan RANS Entertainment untuk menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin dan ketat saat berdekatan dengan Gigi agar tetap steril. Selain itu, Raffi juga kerap memperhatikan asupan makanan dan minuman istrinya untuk tetap steril dan bersih.

Raffi ternyata memastikan Gigi mengonsumsi air mineral sebanyak 2,5 liter untuk mencukupi kebutuhan janin serta menjaga tubuh Ibunya tetap terhidrasi.