Perdana Ketemu Cucu, Orangtua Atta Halilintar Rebutan Gendong Ameena

2022-07-14 15:51:21

16VIEWS
0SHARES

Perdana Ketemu Cucu, Orangtua Atta Halilintar Rebutan Gendong Ameena

hypo.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah dikaruniai putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari tahun ini. Meski sudah hampir menginjak usia 5 bulan, namun putri mereka itu belum berkesempatan bertemu dengan keluarga besar dari pihak Ayahnya, keluarga besar Gen Halilintar.

 

Apa daya, situasi pandemi membuat ruang gerak terbatas, termasuk dengan keluarga besar Gen Halilinar yang memang sempat terkena “lockdown” di Malaysia.

 

Namun, ada yang spesial dalam momen yang diunggah melalui kanal YouTube Gen Halilintar, dimana keluarga besar mereka memberikan kejutan soal kedatangan mereka di Indonesia. Bahkan, Aurel pun tak menyangka-nyangka.

 

Pada momen tersebut, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, akhirnya bertemu dengan keluarga besar Gen Halilintar setelah sebelumnya hanya dapat melihat Ameena melalui layar handphone. Momen haru pertemuan cucu pertama keluarga Gen Halilintar tersebut juga dibagikan Atta lewat Instagram (@attahalilintar).

 

 

Dari video tersebut terlihat Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar, yang berbusana hitam menggendong Ameena sambil sesekali mencium cucunya itu. Sedangkan sang kakek, Halilintar Anofial Asmid, sudah lebih dulu menggendong Ameena setelah sempat berebut gendong cucu dengan istrinya.

 

 

Kehangatan yang diperlihatkan keluarga besar Gen Halilintar yang datang mengunjungi keluarga di Indonesia ini pun menular ke hati netizen!