Rayakan Kemenangan, Lionel Messi Bagi-Bagi iPhone Berlapis Emas Secara Gratis

2023-03-06 17:56:50

61VIEWS
1SHARES

Rayakan Kemenangan, Lionel Messi Bagi-Bagi iPhone Berlapis Emas Secara Gratis

hypo.id – Lionel Messi memang sudah resmi mendapat predikat Greatest Of All Time (GOAT) setelah membawa negaranya, Argentina, menjuarai Piala Dunia 2022 lalu. Karena pencapaian ini dinilai sebagai torehan sempurna bagi karirnya, Messi merasa harus memberikan hadiah kepada rekan satu timnya.

Sebagai rasa terima kasih, Messi membeli 35 buah iPhone 14 yang berlapis emas untuk dibagikan kepada seluruh awak timnya, mulai dari rekan satu tim hingga para staf.

 

iPhone 14 tersebut berlapis emas 24 karat dengan tulisan ‘World Cup Champions 2022’ beserta nomor punggung dan nama dari rekan setimnya. Untuk memberikan hadiah ini, Messi harus mengeluarkan dana sebesar 175,000 Pound Sterling atau setara dengan sekitar 3,2 Miliar Rupiah. iPhone emas ini dirancang oleh IDESIGN GOLD, dimana sang CEO mengaku dihubungi Messi beberapa bulan setelah menjuarai Piala Dunia 2022.

“Messi bukan cuma seorang GOAT, namun juga pelanggan setia iDesign Gold. Dia ingin memberikan kado spesial untuk semua pemain dan staf untuk rayakan kemenangan yang hebat, tetapi dia tidak ingin memberikan hadiah yang umum seperti jam tangan. Jadi, saya sarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka dan dia menyukai idenya,” ujar Ben Lyons, CEO IDESIGN GOLD.

 

Argentina berhasil menjuarai Piala Dunia setelah selalu gagal dalam gelaran tersebut sejak tahun 1986. Messi dan kawan-kawan berhasil menyamai pencapaian sang legenda, Diego Maradona yang berhasil menyabet piala paling bergengsi dalam sepak bola tersebut.