Sekarang Kamu Bisa Main PUBG Mobile Sebagai Rich Brian!

2021-07-22 18:12:21

26VIEWS
0SHARES

Sekarang Kamu Bisa Main PUBG Mobile Sebagai Rich Brian!

Quizy.id –  Setelah berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk lagu Sydney yang dijadikan lagu tema game ini, Rich Brian kini menjadi salah satu avatar yang bisa dimainkan oleh para pemain PUBG Mobile.

Dalam acara yang berjudul “Catch Me If You Can” yang berlangsung hingga 29 Juli 2021 ini, pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan skin eksklusif bernama Rich Brian Aerial Air Max Set. Selain merubah tampilan avatar, pemain juga dapat melakukan beberapa gerakan dance ikonik Brian.

Hanya dengan menukarkan 60 UC, pemain bisa membuka Rich Brian Crate yang berisi berbagai item in-game PUBG Mobile. Beberapa diantaranya adalah skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K dan Rich Brian Aerial Punk Pan, skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane, dan Rich Brian Voice Pack.

"Menggandeng musisi internasional favorit, Rich Brian, sangat menarik bagi para penggemar Brian dan juga pemain setia PUBG Mobile dalam menikmati permainan,” ungkap Jenny Zhuang, selaku PUBG Mobile Marketing Manager SEA dalam rilisan pers.

"Kami berharap dapat memperluas dan menyatukan komunitas PUBG Mobile dengan menyatukan dunia game dan elemen lain seperti musik," lanjutnya.

Sebelumnya, rapper asal Indonesia yang satu ini kerap bekerjasama memeriahkan acara dan panggung turnamen PUBG Mobile. Saat peluncuran lagu terbarunya yang berjudul Sydney, Rich Brian mendedikasikan lagu tersebut sebagai theme song dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021.

Dengan irama lagu yang terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia, Sydney memadukan vokal khas Rich Brian dan irama santai diiringi beberapa nada saksofon, sehingga menampilkan kemampuan artis improvisasi dari Brian. Melalui lagu ini, Rich Brian ingin berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang rapper internasional.

Selain Sydney, salah satu single populer Rich Brian yang berjudul Love in My Pocket juga dirilis dalam game dan dapat dinikmati oleh semua pemain dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia, loh