Tak Sesuai Target, Ginting Kecewa

2018-12-19 12:18:02

34VIEWS
0SHARES

Tak Sesuai Target, Ginting Kecewa

Quizy.id - Perjuangan Anthony Sinisuka Ginting, memang membuat para pendukungnya bangga.  Namun, rupanya Ginting sedang kecewa, karena dirinya tak dapat memenuhi target yang ia ingin capai. 

Meski dijuluki The Giant Killer saat berhasil memenangkan China Open 2018, Ginting belum berhasil menutup tahun 2018 dengan meraih 5 besar dunia.  Langkahnya terhenti pada World Tour Final 2018.  Ginting harus pulang lebih dulu, setelah tidak memenangi satu pertandingan pun di fase grup.  Padahal dalam turnamen ini Ginting yang diunggulkan.

 

 

“Sebelum berangkat ke World Tour Finals 2018 , saya berharap bisa menutup tahun dengan masuk peringkat 5 besar, tapi ternyata belum berhasil. Hasil ditahun ini kurang memuaskan buat saya, terutama di akhir tahun. Meski dapat gelar di Tiongkok Terbuka 2018, tapi saya maunya lebih,” kata Ginting.

 

 

Sejak dirinya cedera saat bermain habis – habisan melawan Shi Yuqi di Asian Games 2018 lalu, pendukung Ginting semakin bertambah.  Perjuangannya, membuat banyak orang kagum dan haru, bagaimana Ginting mati – matian memenangkan pertandingan.