Temani Putranya Nonton BLACKPINK, Usher Langsung Jadi Fans?

2023-03-08 18:08:13

25VIEWS
1SHARES

Temani Putranya Nonton BLACKPINK, Usher Langsung Jadi Fans?

hypo.id – Walau dikenal luas sebagai penyanyi RnB legendaris, Usher tak ubahnya seorang ayah biasa. Ia dengan sabar menemani kedua putranya untuk menonton konser musik. Uniknya, konser yang mereka tonton adalah sebuah konser dari rangkaian tur grup K-Pop ternama, BLACKPINK.

Usher dan sang buah hati mendatangi konser BLACKPINK yang digelar di Atlanta, Amerika Serikat. Sebuah video yang menangkap keberadaan Usher dalam konser tersebut pun diunggah oleh warganet di Twitter. Bahkan, dalam beberapa gambar terlihat sang musisi legendaris jalan-jalan dengan santai di bagian General Admission.

Sebagai seorang musisi, Usher juga memperhatikan apa yang ia lihat di dalam konser yang disuguhkan oleh BLACKPINK tersebut. Pasca konser berakhir, ia mengaku kagum dan takjub dengan apa yang dipersembahkan oleh Jisoo, Jenny, Rose, dan Lisa.

 

“Mereka benar-benar menyuguhkan sebuah pertunjukan terbaik. Mulai dari pakaian, urutan lagu, dan pencahayaan semuanya bergerak secara sinkron. Tidak ada satupun detail yang mereka lewatkan. Saya menyukainya”, ujar Usher dalam wawancaranya dengan GQ Magazine.

Tidak cuma Usher yang terpana, masyarakat dan fans BLACKPINK di Jakarta juga akan dibuat terpana oleh suguhan pertunjukkan dari grup asal Korea Selatan tersebut pada 11-12 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Kamu sudah punya tiketnya belum?