Yura Yunita Rilis Film Pendek Yang Menyentuh Hati!

2021-04-22 17:50:22

49VIEWS
0SHARES

Yura Yunita Rilis Film Pendek Yang Menyentuh Hati!

Quizy.id – Setelah merilis lagunya yang berjudul Tenang pada 1 April 2021, Yura Yunita kemudian merilis sebuah film pendek yang digarap oleh sutradara Yandy Laurens pada 16 April 2021 lalu melalui kanal YouTube Yura Yunita.

 “Punya kesempatan buat short ini jadi diingatkan kembali bahwa memori sangat berharga, tidak hanya untuk kenangan nanti, namun juga saat proses penciptaan memori demi memori itu sendiri: kita menikmatinya dengan amat sungguh sekarang,” ujar Yandy Laurens sang sutradara.

Awalnya, lagu Tenang merupakan ajakan Yura untuk sejenak melihat sekitar dan juga ke dalam diri sendiri untuk menemukan jawaban dari segala pertanyaan yang ada di kepala kita. Yura beranggapan berdialog dengan suara hati dalam keadaan tenang bisa membantu manusia untuk menerima dirinya sendiri secara utuh.

Sejak 22 Maret 2021 lalu, kampanye pre-release lagu “Tenang” dimulai dengan merilis potongan 60 detik lagu tersebut di platform TikTok. Dengan tagar #MalamTenang, hingga saat ini tercatat ada lebih dari 4000 video yang menggunakan lagu tersebut sebagai latar audionya sementara video-video tersebut sudah diputar lebih dari 1,5 juta kali.

“Lagunya bagus, liriknya sangat dalam sekali, terutama buat saya sangat personal sekali dan semoga ini bisa menjadi tenang dan terang bagi kalian yang mendengarkan dan menonton,” ujar Kiki Narendra.