Jadi VIP Guest di RAN Aussie Tour

2019-06-19 17:40:55

762VIEWS
4SHARES

Jadi VIP Guest di RAN Aussie Tour


 

FAQ

Program Jadi VIP Guest di RAN Aussie Tour

 

  1. Apa yang dimaksud dengan program VIP Guest di RAN Aussie Tour?

Adalah program yang ditujukan untuk pelanggan layanan konten RAN di Telkomsel. Dalam program ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan SMS konten info tentang hobby, enviRANment, dan Personal Life RAN dalam bentuk video atau foto secara eksklusif. Selain itu, Pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti kuis berhadiah jadi VIP Guest di RAN Aussie Tour.

 

  1. Bagaimana cara mengkases layanan ini ?

Setelah berlangganan layanan konten RAN, pelanggan berkesempatan mengikuti penjurian dengan mekanisme sbb:

  1. Berlangganan layanan konten RAN di UMB *500*313# atau dengan cara SMS ketik REG>RAN dan kirim ke 99359 (Rp2200/SMS/2hr, slm 120 hr).
  2. Setelah sukses berlangganan, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program berhadiah.
  3. Pemilihan Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh RAN, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat.
  4. Periode layanan program 12 July - 12 November
  5. Periode program berhadiah 12 July  – 28 August 2019.
  6. Penjurian dijadwalkan pada 29 August 2019.
  7. Pengumuman pemenang pada 29 August 2019 dan akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology dan akan diumumkan di Instagram @quizyid.
  8. Pemenang adalah peserta yang telah melalui proses penjurian dan memenuhi persyaratan sebagai pemenang.
  9. Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan.

 

  1. Promo apa yang berlaku untuk program layanan ini ?

Program layanan konten jadi VIP Guest di RAN Aussie Tour adalah layanan digital yang memberikan reward berupa pergi ke Australia dan nonton konser RAN.

 

  1. Bagaimana syarat untuk memenangkan hadiah promo ?

Pemenang ditentukan berdasarkan:

  1. Sudah teregistrasi di layanan konten RAN dengan menghubungi *500*313# (Rp2200/2hari – 1sms/2hari, selama 120 hari).
  2. Masih aktif hingga akhir masa program
  3. Setelah sukses berlangganan, pelanggan dapat mengikuti Kompetisi Photo, dengan cara sebagai berikut :
  • Upload photo challenge kamu yang menggambarkan salah satu lagu RAN favorite kamu ke instagram. Lalu tulis di kolom caption Ikuti Layanan SMS Konten RAN (Pengguna Telkomsel). Hub *500*313# (Pengguna Telkomsel)
  • Contoh foto sebagai berikut :

Image result for ku lari ke pantai

  • Gunakan hashtag #RANaussietourTsel #hip500 lalu tag @quizyid @hip500
  • Mention ke 5 orang teman kamu
  • Dapatkan minimal 10 Likes
  1. Setelah mengupload photo ke akun instagram, pelanggan harus mengirimkan data diri berisi: (Nama, Nama Akun Instagram, No. Handphone, Kota dan Usia) melalui Direct Message Instagram.

5.     Follow instagram @quizyid dan @hip500

 

  1. Kapan Program berhadiah ini mulai berjalan?

Program ini berlangsung dari 12 July – 28 August 2019.

 

  1. Kapan penjurian dan pengumuman pemenang program ini?

Penjurian program ini akan diinfokan pada 29 August 2019 secara live di IG QuizyId dan akan diumumkan pada 29 August 2019 di IG QuizyId. Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh RAN, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat. Pemenang akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology.

 

  1. Berapa pemenang program ini?

Pemenang utama dari program ini adalah 3 (tiga) pemenang yang akan jadi VIP Guest di RAN Aussie Tour, beserta akomodasi dan uang saku.

 

  1. Kapan hadiah akan di serahkan kepada pemenang?

Pelaksanaan hadiah akan dilakukan pada September 2019 mendatang (disesuaikan dengan jadwal available artis).

 

  1. Apa saja yang didapat pemenang?

Jadi VIP Guest di RAN Aussie Tour, beserta akomodasi dan uang saku untuk 3 Pemenang.

 

  1. Apakah hadiah yang didapat pemenang bisa diuangkan atau dialihkan?

Tidak ada pertukaran hadiah yang akan dilakukan dalam kondisi apapun dan hadiah tidak dapat dipindahtangankan. Jika tidak akan dialihkan ke Pemenang lainnya.

 

  1. Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui program ini lebih lanjut ?

Pelanggan bisa menghubungi costumer service layanan ini di 02127882214.

 

  1. Bagaimana caranya Customer Service dapat memperoleh informasi mengenai program ini ?

Informasi mengenai layanan dapat diperoleh melalui website http://quizy.id/quiz