UMROH BARENG DMASIV

2019-04-23 17:20:48

604VIEWS
9SHARES

UMROH BARENG DMASIV


 

FAQ
Program UMROH BARENG DMASIV

 

  1. Apa yang dimaksud dengan program Umroh Bareng Dmasiv?

Adalah program yang ditujukan untuk pelanggan layanan konten DMASIV di Telkomsel. Dalam program ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan SMS konten info terupdate tentang pedapat music dan pengalaman religi dari masing-masing personil DMASIV dalam bentuk video atau foto secara eksklusif. Selain itu, Pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti kuis berhadiah berupa Umroh bareng DMASIV untuk 2 Pemenang utama serta saldo LinkAja @Rp. 500.000,- untuk 5 pemenang hiburan.

 

  1. Bagaimana cara mengkases layanan ini ?

Setelah berlangganan layanan konten DMASIV, pelanggan berkesempatan mengikuti penjurian dengan mekanisme sbb:

  1. Berlangganan layanan konten DMASIV di UMB *500*223# atau dengan cara SMS ketik REG>DMASIV dan kirim ke 99359 (Rp2200/SMS/2hr, slm 120 hr).
  2. Setelah sukses berlangganan, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program berhadiah.
  3. Pemilihan Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh DMASIV, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat.
  4. Periode program 24 April  – 24 August 2019.
  5. Penjurian dijadwalkan pada 25 August 2019.
  6. Pengumuman pemenang pada 25 August 2019 dan akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology dan akan diumumkan di Instagram @quizyid.
  7. Pemenang adalah peserta yang telah melalui proses penjurian dan memenuhi persyaratan sebagai pemenang.
  8. Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan.

 

  1. Promo apa yang berlaku untuk program layanan ini ?

Program layanan konten Umroh bareng DMASIV adalah layanan digital yang memberikan reward berupa Umroh ke Tanah Suci bareng DMASIV untuk 2 pemenang utama. Juga hadiah hiburan lainnya berupa saldo LinkAja.

 

  1. Bagaimana syarat untuk memenangkan hadiah promo ?

Pemenang ditentukan berdasarkan:

  1. Sudah teregistrasi di layanan konten DMASIV dengan menghubungi *500*223# (Rp2200/2hari – 1sms/2hari, selama 120 hari).
  2. Masih aktif hingga akhir masa program
  3. Setelah sukses berlangganan, pelanggan dapat mengikuti Kompetisi Video Cover, dengan cara sebagai berikut :
  • Upload video cover salah satu lagu DMASIV yang paling bermakna bagi peserta ke instagram. Lalu tulis di kolom caption Ikuti Layanan SMS Konten DMASIV (Pengguna Telkomsel). Hub *500*223# (Pengguna Telkomsel)
  • Contoh video cover sebagai berikut :

  • Gunakan hashtag #UmrohBarengDMASIV #hip500 lalu tag @quizyid @hip500
  • Mention ke 5 orang teman kamu
  • Dapatkan minimal 10 Likes
  1. Setelah mengupload video cover ke akun instagram, pelanggan harus mengirimkan data diri berisi: (Nama, Nama Akun Instagram, No. Handphone, Kota dan Usia) melalui Direct Message Instagram.

5.     Follow instagram @quizyid dan @hip500

 

  1. Kapan Program ini mulai berjalan?

Program ini berlangsung dari 24 April – 24 August 2019.

 

  1. Kapan penjurian dan pengumuman pemenang program ini?

Penjurian program ini akan diinfokan pada 25 August 2019 secara live di IG QuizyId dan akan diumumkan pada 25 August 2019 di IG QuizyId. Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh DMASIV, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat. Pemenang akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology.

 

  1. Berapa pemenang program ini?

Pemenang utama dari program ini adalah 2 (dua) pemenang utama yang akan Umroh bareng Dmasiv, beserta akomodasi dan uang saku. Juga hadiah saldo LinkAja @Rp. 300.000,- untuk 5 (lima) pemenang hiburan.

 

  1. Kapan hadiah akan di serahkan kepada pemenang?

Pelaksanaan hadiah akan dilakukan pada October 2019 mendatang (disesuaikan dengan jadwal available artis).

 

  1. Apa saja yang didapat pemenang?

Umroh bareng DMASIV, beserta akomodasi dan uang. Juga hadiah saldo LinkAja @Rp. 300.000,- untuk 5 pemenang hiburan.

 

 

  1. Apakah hadiah yang didapat pemenang bisa diuangkan atau dialihkan?

Tidak ada pertukaran hadiah yang akan dilakukan dalam kondisi apapun dan hadiah tidak dapat dipindahtangankan. Jika tidak akan dialihkan ke Pemenang lainnya.

 

  1. Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui program ini lebih lanjut ?

Pelanggan bisa menghubungi costumer service layanan ini di 021-29533307.

 

  1. Bagaimana caranya Customer Service dapat memperoleh informasi mengenai program ini ?

Informasi mengenai layanan dapat diperoleh melalui website http://quizy.id/quiz