Meet, Greet, and Sing With Naura

2019-02-20 18:34:30

2096VIEWS
36SHARES

Meet, Greet, and Sing With Naura


FAQ

Program Meet, Greet, and Sing with Naura

 

  1. Apa yang dimaksud dengan program Meet, Greet, and Sing with Naura?

Adalah program yang ditujukan untuk pelanggan layanan konten Naura di Telkomsel. Dalam program ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan SMS konten info terupdate kegiatan, fakta-fakta mendalam dari Naura dalam bentuk video atau foto secara eksklusif. Selain itu, Pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti kuis berhadiah berupa Meet, Greet, and Sing bareng Naura. Juga hadiah hiburan berupa eksklusif merchandise untuk 10 Pemenang.

 

  1. Bagaimana cara mengikuti program ini ?

Setelah berlangganan layanan konten Naura, pelanggan berkesempatan mengikuti penjurian dengan mekanisme sbb:

  1. Berlangganan layanan konten Naura di UMB *500*232# atau dengan cara SMS ketik REG>NAURA dan kirim ke 99359 (Rp2200/SMS/2hr, slm 120 hr).
  2. Setelah sukses berlangganan, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program berhadiah.
  3. Pemilihan Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh Naura, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat.
  4. Periode program 8 Maret  – 8 Juli 2019.
  5. Penjurian dijadwalkan pada 9 Juli 2019.
  6. Pengumuman pemenang pada 9 Juli 2019 dan akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology dan akan diumumkan di Instagram @quizyid.
  7. Pemenang adalah peserta yang telah melalui proses penjurian dan memenuhi persyaratan sebagai pemenang.
  8. Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan.

 

  1. Promo apa yang berlaku untuk program layanan ini ?

Program layanan konten Meet, Greet, and Sing bareng Naura adalah layanan digital yang memberikan reward berupa untuk ngumpul dan dinner bareng Naura untuk 15 pemenang. Juga, hadiah hiburan berupa eksklusif merchandise untuk 10 Pemenang.

 

  1. Bagaimana syarat untuk memenangkan hadiah promo ?

Pemenang ditentukan berdasarkan:

  1. Sudah teregistrasi di layanan konten Naura dengan menghubungi *500*232# (Rp2200/2hari – 1sms/2hari, selama 120 hari).
  2. Masih aktif hingga akhir masa program.
  3. Setelah sukses berlangganan, pelanggan dapat mengikuti Kompetisi Photo, dengan cara sebagai berikut :
  • Upload photo bareng orang tersayang kamu dengan tema “Katakanlah Cinta” ke instagram. Lalu tulis di kolom caption Ikuti Layanan SMS Konten Naura (Pengguna Telkomsel). Hub *500*232# (Pengguna Telkomsel)
  • Contoh foto sebagai berikut :

  • Gunakan hashtag #singwithNauraTsel #hip500 lalu tag @quizyid @hip500
  • Mention ke 5 orang teman kamu
  • Dapatkan minimal 10 Likes
  1. Setelah mengupload photo ke akun instagram, pelanggan harus mengirimkan data diri berisi: (Nama, Nama Akun Instagram, No. Handphone, Kota dan Usia) melalui Direct Message Instagram.
  2. Follow instagram @quizyid dan @hip500

 

  1. Kapan Program ini mulai berjalan?

Program ini berlangsung dari 8 Maret – 8 Juli 2019.

 

  1. Kapan penjurian dan pengumuman pemenang program ini?

Penjurian program ini akan diinfokan pada 9 Juli 2019 secara live di IG QuizyId dan akan diumumkan pada 9 Juli 2019 di IG QuizyId. Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh Naura, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat. Pemenang akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology.

 

  1. Berapa pemenang program ini?

Pemenang utama dari program ini adalah 15 (lima belas) pemenang yang akan Meet, Greet, and Sing bareng Naura, beserta akomodasi dan uang saku. Juga 10 (sepuluh) Pemenang hadiah hiburan berupa eksklusif merchandise Naura.

 

  1. Kapan hadiah akan di serahkan kepada pemenang?

Pelaksanaan hadiah akan dilakukan pada Agustus / September 2019 mendatang (disesuaikan dengan jadwal available artis).

 

  1. Apa saja yang didapat pemenang?

Meet, Greet, and Sing bareng Naura, beserta akomodasi dan uang saku untuk 15 Pemenang. Juga hadiah hiburan berupa eksklusif merchandise Naura untuk 10 Pemenang.

 

  1. Apakah hadiah yang didapat pemenang bisa diuangkan atau dialihkan?

Tidak ada pertukaran hadiah yang akan dilakukan dalam kondisi apapun dan hadiah tidak dapat dipindahtangankan. Jika tidak akan dialihkan ke Pemenang lainnya.

 

  1. Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui program ini lebih lanjut ?

Pelanggan bisa menghubungi costumer service layanan ini di 021-29533307.

 

  1. Bagaimana caranya Customer Service dapat memperoleh informasi mengenai program ini?

              Informasi mengenai layanan dapat diperoleh melalui website http://quizy.id/quiz