5 Musisi Keren yang Miliki Sifat Jenaka

By ADMIN Dec 16, 2022 1:03:24 PM

24VIEWS
2SHARES

5 Musisi Keren yang Miliki Sifat Jenaka

hypo.id – Menjadi anak band atau musisi adalah impian bagi sebagian orang. Citra anak band yang kerap dianggap keren membuat mereka digilai oleh banyak penggemarnya.

 

Namun, stereotip tersebut nampaknya berhasil diubah oleh beberapa sosok. Alih-alih hanya fokus sebagai musisi, beberapa pesohor ini juga dapat menghibur dengan cara yang lebih jenaka. Siapa saja mereka?


 

  1. Onadio Leonardo

Onad (sapaan akrab Onadio) mengawali karir sebagai bassist dan vokalis band emo Killing Me Inside. Tergabung dalam band tersebut selama hampir 10 tahun membuat Onad dipandang sebagai vokalis keren yang digilai banyak fans. Namun, semua itu berubah ketika Onad mulai masuk ke dunia hiburan yang lebih luas dengan menjadi pengisi acara di ‘Tonight Show’ garapan Net TV beberapa tahun lalu. Kepribadian Onad yang jenaka dan ceplas-ceplos membuat penampilannya dinanti oleh pemirsa ‘Tonight Show’ pada saat itu. Selepas tampil disana, Onad mulai melebarkan karirnya sebagai seorang entertainer. Saat ini, pria bertato tersebut aktif menjalani karirnya sebagai musisi, aktor, dan komedian.


 

  1. Andre Taulany

Sebelum dikenal luas sebagai pria yang jenaka, Andre adalah frontman dari band pop rock yang sempat besar namanya di medio akhir 90an, Stinky. Kiprah Andre sebagai vokalis membawa Stinky menjadi band yang sangat besar pada saat itu, bahkan lagunya yang berjudul ‘Mungkinkah’ masih dikenal sampai sekarang. Citra Andre sebagai anak band mulai pudar ketika dia membintangi film berjudul ‘Kiamat Sudah Dekat’. Kiprahnya sebagai komedian diawali di sebuah program milik Trans TV bertajuk ‘Ngelenong Nyok’ pada tahun 2006an. Karir Andre sebagai komedian semakin mentereng saat dia dipercaya memperkuat salah satu acara komedi tersukses ‘Opera Van Java’. Sejak saat itu publik lebih mengenal Andre sebagai komedian ketimbang seorang musisi. 


 

  1. Donald Glover

Tidak hanya di Indonesia, para pesohor di Amerika Serikat juga banyak yang bisa melucu sekaligus membuat musik yang bagus. Salah satunya Donald Glover yang dikenal sebagai seorang aktor yang jenaka. Perannya dalam serial ‘Community’ garapan NBC pada tahun 2009 sanggup membuat pemirsanya terpingkal karena kelucuannya. Dibalik penampilan jenakanya sebagai aktor sekaligus komedian, Donald Glover adalah seorang musisi yang sangat kritis. Memakai nama panggung Childish Gambino, Glover sukses hasilkan banyak karya yang dicintai oleh kritikus. Lagu ‘This Is America’ miliknya yang dirilis pada tahun 2018 menunjukkan dibalik kejenakaannya sebagai aktor, Glover adalah seorang musisi yang ‘berisi’.


 

  1. Joji

Sebelum dikenal sebagai penyanyi yang sukses membuat jutaan pendengarnya overthinking berkat lagu-lagunya yang kental dengan nuansa kesedihan, Joji adalah seorang internet personality yang gemar mengunggah konten-konten lucu. Dulu, pria dengan nama lengkap George Kusunoki Miller ini dikenal dengan nama Filthy Frank dan Pink Guy. Sebagai seorang content creator sekaligus komedian, Joji sukses menjadi fenomena baru dan salah satu figur penting dalam perkembangan konten jenaka “meme” sebagai fenomena global. Pembawaannya yang jenaka dan absurd langsung raib ketika George memilih untuk fokus sebagai musisi dengan nama Joji. Sebagai Joji, George sukses menjadi musisi yang digilai jutaan penggemar serta bisa tur keliling dunia. Awal Desember lalu, pelantun ‘Glimpse Of Us’ berkesempatan untuk mengunjungi Indonesia dengan tampil di festival Head In The Clouds Jakarta.

 

  1. Vindes

Mungkin kamu sudah tahu jika Deddy Mahendra Desta & Vincent Rompies dulu adalah anak band yang cool, tapi jenaka. Memperkuat band new wave asal Jakarta, Clubeighties, Desta dan Vincent memang seperti dua sejoli. Di dalam band, keduanya berperan sebagai drummer dan bassist yang bertugas untuk menjaga ritme dalam band, di luar band mereka adalah duo jenaka yang dicintai pemirsa. Mengawali karir dengan menjadi pembawa program MTV berjudul ‘MTV Bujang’ pada pertengahan dekade 2005, publik semakin mengenal kejenakaan duo sableng ini. Setelah keluar dari Clubeighties, Vincent dan Desta tetap berkarir sebagai duo baik di TV ataupun di panggung off-air. Setelah membangkitkan lagi ‘Tonight Show’ yang sempat menurun ratingnya, kini Vindes (nama duo mereka sekarang) mengelola akun medianya sendiri serta mengadakan beberapa event olahraga yang sanggup menggaet jutaan penonton.


 

Di antara musisi-musisi, garis miring pelawak, di atas, mana yang sudah kamu kenal sejak awal karirnya?

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ