Aaron Carter, Mantan Penyanyi Cilik yang Lalui Berbagai Hal Berat

2022-11-07 12:38:00

30VIEWS
1SHARES

Aaron Carter, Mantan Penyanyi Cilik yang Lalui Berbagai Hal Berat

hypo.id - Aaron Carter, mantan penyanyi cilik dan adik dari salah satu member Backstreet Boys, Nick Carter, telah meninggal dunia di usianya yang masih 34 tahun. Aaron Carter ditemukan tak bernyawa di dalam bathtub di kediamannya sendiri yang terletak di Lancaster, California (5/11). Namun demikian, penyebab kematiannya belum diumumkan secara pasti.

 

Karirnya cemerlang bahkan sejak dirinya masih muda. Debut albumnya pertama kali dirilis tahun 1997, di saat usianya yang masih belia di kala itu, yakni 10 tahun. “I Want Candy” dan “Crush” adalah 2 judul lagu pop miliknya yang kian terkenal pada masanya.

 

Tak hanya di bidang tarik suara, Aaron Carter juga membentang karirnya ke layar televisi.  Sebut saja serial TV Disney Channel “Lizzie McGuire”, dimana Aaron Carter debut sebagai bintang tamu. Kemunculannya di serial TV tersebut serta kedekatannya dengan pemain utama, Hilary Duff, membuatnya semakin jadi sorotan media. Tak sedikit penggemar yang ikut heboh dengan hubungan keduanya di awal tahun 2000 silam.

 

Meski telah merembet ke dunia akting, namun Aaron Carter kerap fokus pada karir musiknya. Ia telah merilis 5 album, yakni Aaron Carter (1997), Aaron's Party (Come Get It) (2000), Oh Aaron (2001), Another Earthquake! (2002), dan Love (2018). Bahkan di luar album-albumnya itu, Aaron juga merilis berbagai single.

 

Sebagai selebriti, Aaron Carter cukup terbuka mengenai kesehatan mentalnya. Dalam sebuah acara talkshow The Doctors (2019), Aaron menceritakan mengenai “pertempurannya” dengan berbagai masalah kesehatan mental, termasuk gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, kecemasan akut, dan depresi manik.

 

“Ini adalah realita saya,” ucap Aaron Carter dalam sebuah clip sambil menunjukkan berbagai obat-obatan yang harus ia konsumsi.

 

Perjalanan Aaron Carter di dunia ini telah terhenti di usianya yang relatif muda. Namun, memori tentangnya akan selalu dikenang terus oleh para penggemar dan orang-orang yang mengasihinya.