Abis Rilis 2 Single, Jungkook Bakal Rilis Album & Gelar Konser

2023-10-09 17:36:39

9VIEWS
1SHARES

Abis Rilis 2 Single, Jungkook Bakal Rilis Album & Gelar Konser

hypo.id - Juli lalu, Jungkook bikin ARMY, sebutan fans BTS – dimana Jungkook adalah bagian dari group K-Pop tersebut, kesenangan dengan debut singlenya “Seven”. Di lagu tersebut, Jungkook juga berkolaborasi dengan rapper Amerika, Latto.

 

Tak berhenti sampai situ, Jungkook kembali dengan single keduanya berjudul “3D” dan menggaet rapper dan penyanyi Amerika, Jack Harlow, sebagai featuring.

 

Seolah tau keinginan fans, Jungkook gak tanggung-tanggung dalam merilis karya solo. Pada 4 Oktober, BIGHIT MUSIC selaku agensi yang menaungi BTS beserta ketujuh membernya umumkan album solo perdana Jungkook yang bertajuk “GOLDEN”.

“GOLDEN” akan berisi 11 lagu, termasuk “Seven” dan “3D”, dan dijadwalkan rilis 3 November mendatang. Menurut BIGHIT MUSIC, “GOLDEN” terinspirasi dari momen-momen emas Jungkook sebagai member BTS maupun artis solo.

 

Untuk melengkapi semua itu, BIGHIT MUSIC kembali keluarkan pengumuman yang gak kalah bikin ARMY kesenangan! Gimana nggak, ARMY akhirnya bakalan bisa melihat aksi panggung Jungkook membawakan lagu-lagunya itu. Melalui Weverse, BIGHIT MUSIC umumkan bahwa “Jungkook ‘GOLDEN’ Live On Stage” akan digelar pada 20 November 2023 di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan.

Bagi yang gak bisa nonton langsung, konser tersebut juga ditayangkan secara daring! Dan, pastinya ARMY bakalan bisa menikmati lagu-lagu yang dirilis dalam album “GOLDEN” lewat konser tersebut.

 

Jadi, kamu tim yang bakal nonton langsung di Seoul atau online nih?