Afgan Menggaet Robin Thicke Untuk Single “Touch Me” Remix.

2021-09-21 18:21:51

10VIEWS
0SHARES

Afgan Menggaet Robin Thicke Untuk Single “Touch Me” Remix.

Quizy.id –  Setelah merilis album berbahasa inggris pertamanya, Wallflower, Afgan baru saja merilis versi remix dari lagu “touch me”. Menariknya, dalam remix ini, Afgan menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Robin Thicke, di bawah naungan EMPIRE yang juga bekerja sama dengan Trinity Optima Production.

Dibalut dengan beat yang dark dan sexy, remix lagu “touch me” bercerita soal ketertarikan fisik ketika pertama kali bertemu dan bukti bahwa sebuah sentuhan mampu menghadirkan banyak rasa. Yang mana, hal ini pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Afgan pun bercerita bagaimana dia dan Robin Thicke bisa bekerja sama.

“Kami sama-sama berada di label yang sama, EMPIRE, dan Robin Thicke bekerja sama dengan salah satu produser di album “Wallflower”. So, I took a shot, apakah memungkinkan untuk collab dengannya.” Jelas Afgan.

Vice President A&R Empire, Tina Davis, pun langsung membicarakan hal ini dengan tim Robin Thicke dan hanya berselang satu minggu, Afgan sudah mendapat kabar bahwa Robin Thicke bersedia untuk melakukan kolaborasi dalam remix lagu “touch me” ini. Afgan juga menegaskan bahwa kolaborasi ini menunjukkan bagaimana kesempatan bagi musisi berdarah Asia untuk berkembang di industri global sudah terbuka lebar.

Robin Thicke juga mengaku menyukai lagu “touch me” saat pertama kali mendengarnya. Menurutnya, karya Afgan ini sangat cocok musiknya sehingga langsung memutuskan untuk terlibat dalam karya remix ini.

“Afgan memiliki vokal yang halus dan sultry dan dia adalah penyanyi yang sangat dewasa untuk usianya. Aku merasa terhormat menjadi bagian dari lagu ini bersamanya,” ucap Robin Thicke.