Akhirnya yang Ditunggu! Jungkook Solo Debut, Akan Tour Dunia Juga Kah?

2023-07-03 15:50:35

13VIEWS
2SHARES

Akhirnya yang Ditunggu! Jungkook Solo Debut, Akan Tour Dunia Juga Kah?

hypo.id – Big Hit Music akhirnya ngasih kabar bahagia buat para penggemar BTS, khususnya Jungkook. Member termuda dalam grup BTS ini sedang bersiap untuk solo debutnya, menyusul 5 member lain yang sudah debut lebih dulu.

 

Pada 30 Juni, agensi yang menaungi BTS ini mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan rencana mereka untuk memulai ‘aktivitas solo resmi’ Jungkook.

 

Jungkook akan merilis single digital solonya berjudul  “Seven” pada 14 Juli 2023 mendatang. Menurut Big Hit, single Jungkook ini akan menjadi lagu musim panas yang menyegarkan dan akan membuat penggemar merasakan pesona sang idol sepenuhnya.

 

Berikut pernyataan lengkap dari Big Hit Music mengenai single terbaru Jungkook:

Halo.

Ini BIGHIT MUSIC.

Kami dengan senang hati memberitahu Anda tentang perilisan "Seven", single digital solo oleh anggota BTS, Jungkook.

"Seven" adalah "lagu musim panas" yang menyegarkan yang pasti akan membuat Anda merasakan pesona Jungkook sepenuhnya. Kami berharap "Seven" akan membawa kesenangan musim panas Anda ke level selanjutnya.

Saat Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami meminta Anda untuk memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digitalnya dan banyak aktivitas lainnya yang akan datang.

Melalui akun Instagramnya, Big Hit Music telah berikan bocoran foto berupa judul album solo Jungkook, lengkap dengan namanya di background putih. Tak hanya itu, sejumlah jadwal promosi pun juga telah dibagikan akun tersebut.

Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun kabarnya album solo pertama Jungkook ini juga akan menyertakan lagu berbahasa Inggris. Sedangkan rumor mengenai Han So Hee yang akan bintangi music video-nya juga masih belum terkonfirmasi kebenarannya.

 

Selain itu, kira-kira bakal ada tur dunia juga gak ya? Seperti member BTS sebelumnya, yakni Suga. Kita tunggu aja kabar baiknya ya!