Aksi Menantang Maut Tom Cruise Saat Syuting Mission Impossible 7

2022-12-28 11:23:21

18VIEWS
1SHARES

Aksi Menantang Maut Tom Cruise Saat Syuting Mission Impossible 7

hypo.id – Sejak dulu dunia sinema mengenal aktor-aktor laga sebagai pelaku yang sering melakukan semua adegan berbahayanya seorang diri tanpa pemeran pengganti. Jackie Chan dikenal sebagai salah satu aktor laga yang tidak pernah menggunakan pemeran pengganti ketika mengambil adegan-adegan berbahaya.

 

Di masa kini, Tom Cruise menjadi salah satu aktor yang paling berani dalam melakukan adegan-adegan menantang maut. Hal ini sudah menjadi citra yang melekat kepadanya dalam beberapa tahun terakhir.

Tom yang saat ini berusia 60 tahun masih berani melakukan adegan berbahaya seperti apa yang ia perlihatkan dalam syuting film terbarunya ‘Mission Impossible 7’ pada (20/12) lalu. Dalam video yang sempat viral tersebut, diperlihatkan Tom sedang menaiki sebuah motor, lalu meluncur melewati sebuah lereng buatan dari atas bukit sebelum akhirnya terjun ke jurang dan melepas parasut.

Adegan ini udah dipersiapkan selama setahun dan Tom melakukannya tanpa cela. Jika dilakukan dengan kesalahan sedikit, bukan tak mungkin nyawa Tom bisa menjadi taruhannya.

 

Untuk menyiapkan diri melakukan adegan berbahaya ini, Tom ditemani beberapa ahli agar semua bisa berjalan lancar. Tom juga sudah berlatih melompat dari motorcross sebanyak 13 ribu kali dan skydiving sebanyak 500 kali.

 

Miles Daisher, seorang pelatih terjun payung menyampaikan jika Tom Cruise adalah orang yang sangat peka.

“Ketika aku menyampaikan sesuatu, dia pasti langsung bisa menangkapnya”, ujar Miles.

 

Meski sudah tergolong lanjut usia dan bergelimang harta, pria asal New York ini tetap berjibaku menantang maut untuk menyelesaikan filmnya!

 

Top banget emang Tom ini!