Aksi Taylor Swift yang Curi Perhatian di VMA

2022-08-31 20:13:19

12VIEWS
0SHARES

Aksi Taylor Swift yang Curi Perhatian di VMA

hypo.id - Ajang penghargaan musik bergengsi, MTV VMAs 2022 (MTV Video Music Awards) telah berlangsung secara sukses. Pada perhelatan yang menghadirkan sederet musisi ternama yang diadakan di Prudential Center, Newark, New Jersey, pada Minggu (28/8/2022) atau Senin pagi WIB tersebut, menjadi momen bagi Taylor Swift untuk bersinar.

 

Penyanyi pop berkebangsaan Amerika Serikat tersebut berhasil menggoncang panggung MTV VMAs 2022 hingga disambut dengan sorak sorai penonton saat tampil.

 

Berikut sederet penampilan Taylor Swift di MTV VMAs 2022.

  1. Tampil Glamor

Gaun yang dikenakan oleh Taylor Swift jadi sorotan utama saat dirinya hadir dalam ajang musik prestisius tersebut. Pasalnya, gaun itu dihiasi dengan untaian berlian yang berkelip di tengah sorotan lampu dan flash kamera para wartawan. Gaun tersebut tak lain adalah hasil dari tangan sosok Oscar de la Renta, desainer busana ternama dari Republik Dominika.

 

  1. Asik Berjoget

Queens supporting queens! Tak hanya Taylor, MTV VMAs 2022 juga dimeriahkan oleh Blackpink. Saat girl band yang beranggotakan Jisoo, Jenny, Rose, dan Lisa tersebut menggoyang panggung dengan lagu teranyar mereka, Pink Venom, Taylor tampak berdendang mengikuti alunan lagu hingga tertangkap oleh kamera. Begitu juga saat Nicki Minaj perform, Taylor kembali tertangkap kamera sedang asik berjoget.

 

  1. Menang 3 Penghargaan

Taylor Swift berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang MTV VMA 2022. Lagu ciptaan Taylor Swift berjudul "All Too Well" versi 10 menit dalam album "Red (Taylor's Version)" meraih penghargaan Video of The Year, Best Longform Video, dan Best Direction.

 

  1. Pidato Inspiratif

Pidato sambutan ketika dirinya naik ke panggung juga tak kalah mengundang perhatian audiens. Taylor memberi kalimat penyemangat yang menyinggung prestasi perempuan. Sebab, empat sutradara dinominasikan dalam video ini sehingga mencetak sejarah.

 

  1. Umumkan Album Baru

Tak berhenti di situ, penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang lembut namun berpower tersebut juga mengumumkan album baru berjudul Midnights yang akan rilis pada 21 Oktober 2022.

 

Bagi para Swifties, pastinya momen-momen Taylor Swift di MTV VMAs 2022 sangat mengesankan dan tak terlupakan deh!