Album Perdana Jisoo BLACKPINK Raih Berbagai Rekor Sejak Hari Pertama Rilis

2023-04-05 16:26:51

6VIEWS
1SHARES

Album Perdana Jisoo BLACKPINK Raih Berbagai Rekor Sejak Hari Pertama Rilis

hypo.id – Salah satu member BLACKPINK, Jisoo, baru saja merilis single album yang menjadi debut solo perdananya. Single album yang bertajuk ‘ME’ itu telah dirilis pada Jumat (31/3).

 

Simak fakta di balik debut solo Jisoo BLACKPINK.

 

  1. Raih 40 Juta Views dalam 24 Jam

Music video ‘Flower’ dari Jisoo memperoleh jumlah penayangan yang fantastis dalam 24 jam pertama setelah dirilis. ‘Flower’ mencatat rekor dengan jumlah 40 views. 

Hal itu menjadi catatan baru dalam sejarah di dunia K-Pop sepanjang awal tahun 2023.

 

  1. Terjual 876.249 Album di Hari Perilisan

Tak hanya mencatat rekor tayangan YouTube, Jisoo juga menorehkan rekor sebagai jumlah penjualan album terbanyak di hari pertama rilis. Menurut Hanteo Chart, album ‘Me’ juga sudah terjual hingga 876.249 eksemplar di hari pertama perilisan.

 

Catatan tersebut belum pernah dicapai musisi solo wanita dalam sejarah Hanteo di hari debut perdana.

 

  1. 4,6 Juta Kali Didengarkan di Spotify

Jisoo jadi solois K-Pop wanita pertama dalam sejarah yang mencetak rekor dengan jumlah streaming lagu tertinggi di hari pertama perilisannya. Spotify mencatat, lagunya yang berjudul ‘Flower’ sudah didengarkan sebanyak 4,6 juta kali sejak hari pertama dirilis. 

 

Tak hanya itu, kedua lagunya di album "ME" juga menduduki 20 besar chart lagu teratas di Spotify Global.  "FLOWER" menduduki chart harian di urutan ke-6, sementara "All Eyes On Me" mengikuti di urutan ke-16.

 

Debut perdana member BLACKPINK ini rupanya disambut baik dan antusiasme yang tinggi oleh BLINK maupun para fans Jisoo sendiri.