Apakah Olivia Rodrigo Bakal Bikin Kamu Nangis Lagi di 2023?

2022-12-12 17:27:41

36VIEWS
1SHARES

Apakah Olivia Rodrigo Bakal Bikin Kamu Nangis Lagi di 2023?

hypo.id – Setelah merilis sebuah album debut yang sukses besar, Olivia Rodrigo menjadi ikon baru dalam dunia pop anak muda. Gadis berumur 19 tahun ini punya deretan lagu dengan lirik penuh emosi dan sangat bisa “relate” sama kamu yang udah melalui proses bernama patah hati.

Debut album-nya yang berjudul ‘Sour’ dirilis pada tahun 2021 dan menghasilkan beberapa hit single yang berhasil membuat jutaan pendengarnya menangis seperti ‘Driver License’, ‘Happier’ dan ‘Deja Vu’. Paska menggelar tur keliling dunia, para fans menantikan karya baru si penyanyi bersuara merdu ini. 

 

Apakah Olivia akan merilis materi barunya di tahun depan?

 

Dilansir dari capitalfm.com, Olivia sedikit ‘membocorkan’ soal lagu terbarunya di sebuah video yang ia rilis untuk Spotify Wrapped. Dalam video singkat tersebut, Olivia menyapa fans dan memberi tahu kapan dia akan merilis lagu baru.

“Halo, ini aku Olivia. Aku ingin berterima kasih kepada kamu yang sudah mendengarkan laguku tahun ini. Aku merasa sangat terhormat. Aku sangat menantikan hal-hal baik dan lagu baru yang akan datang di tahun 2023. Salam sayang dan terima kasih banyak, bye”, ucap Olivia dengan nada yang girang.

 

Walau belum ada tanggal pasti kapan lagu barunya akan rilis, namun Olivia sudah memastikan kalau 2023 akan menjadi tahun dimana dia akan membuat jutaan orang menangis lagi lewat lagu barunya. Apa kamu siap?