Ashanty Rayakan Ulang Tahun, Para Artis Bak Fashion Show

2023-11-09 16:51:40

10VIEWS
1SHARES

Ashanty Rayakan Ulang Tahun, Para Artis Bak Fashion Show

Hypo.id - Genap berusia 40 tahun, Ashanty , istri Anang Hermansyah menggelar sebuah pesta meriah bertemakan “fairy” di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan pada hari Minggu (5/11).

 

Melihat dari temanya, teman-teman artis Ashanty nggak main-main loh, mereka hadir dengan berbagai tema peri yang menjadikan pesta semakin seperti pagelaran fashion.  Bahkan dalam acara tersebut, dipilih juga beberapa tamu yang mendapat Best Dress.

 

Menjadi ulang tahun perdana yang mewah, ulang tahun ke-40 tahun ini pun bisa menjadi perayaan ulang tahun terakhir Ashanty.  “Aku nggak pernah buat ulang tahun, paling ngajak temen-temen sekolah atau kuliah makan bareng 5-6 orang, jadi nggak pernah buat acara.  Semenjak menikah sama mas Anang, Aurel, Azriel atau tim.  Jadi kayak belum pernah bikin pesta ulang tahun seperti yang aku inginkan. Trus kan aku mikir Inshaallah tahun depan atau paling lambat 2025 aku kan mau naik haji, kalau udah naik haji rasanya mau bikin ulang tahun tuh, ah nggak lah. Nah, pas nih umur 40, bikin yang memang sesuai keinginan aku.” Tutur Ashanty.

 

Tema Fairy sendiri, mengambil filosofi dari kepompong yang menjadi kupu-kupu.  Ashanty mengibaratkan perjalanan hidupnya yang seiring dengan waktu berubah menjadi lebih baik dan digambarkan sebagai peri cantik.

 

Sederetan artis yang turut hadir dengan pakaiaan bertema fairy yaitu Luna Maya, Nia Ramadhanie, Titi Kamal, Fuji, Donna Agnesia, Natasha Wilona, Inara Rusli dan lain-lain.

 

Kebahagiaan Ashanty juga semakin lengkap karena seluruh keluarga turut hadir, dari mulai keluarga besan hingga Krisdayanti dan Yunishara.