Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL dan Noah Kuatkan Hati

2020-02-18 14:45:52

10365VIEWS
2SHARES

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL dan Noah Kuatkan Hati

Quizy.id -  Kabar mengejutkan jagat dunia hiburan pagi ini (18/2).  Tanpa pertanda atau pun sakit, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia pada 04.51WIB.  Suami Bunga Cintra Lestari (BCL) terkena serangan jantung, saat sedang tidur.  Namun, nyawanya tidak tertolong saat sampai di Rumah Sakit MMC, Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, Pejaten, Jakarta Selatan.  Berbagai rekan artis pun banyak berdatangan mengucapkan belasungkawa.  Salah satunya Rossa yang sempat mengemukakan kondisi BCL di dalam. “Bunga dan Noah alhamdulilah menguatkan diri. Di dalam sekarang lagi mau dimandikan jenazah, insya Allah lepas dari sini setelah selesai, langsung dimakamkan,” tutur Rossa dengan wajah sembab keluar dari rumah duka, di kediaman BCL dan Ashraf.

 

Beberapa rekan artis lainnya juga mengatakan, BCL sangat tabah dan berusaha untuk kuat, sambil menunggu orang tua dari Almarhum Asharf Sinclair, yang menetap di Kuala Lumpur, Malaysia.  Rencananya hari ini juga akan di makamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf dikenal sebagai orang yang gemar olahraga, bahkan setelah menemani BCL ke New York beberapa hari lalu, sesampainya di Jakarta, Ashraf pun langsung kembali berolahraga.  “Enggak ada (riwayat penyakit), dia sehat banget. Di antara kita semua, dia paling sehat,” kata Doddy, manajernya.

Ashraf dan BCL menikah sejak 8 November 2008 dan dikarunia anak pada tahun 2010, yang diberi nama Noah Sinclair.  Pernikahannya hingga kini jauh dari kabar miring, bahkan pasangan ini terkenal keluarga yang harmonis.