Begini Jadinya Kalau Sefrekuensi Sama Sahabat atau Pasangan Super Kocak

2023-04-04 12:15:06

10VIEWS
1SHARES

Begini Jadinya Kalau Sefrekuensi Sama Sahabat atau Pasangan Super Kocak

hypo.id – Punya seseorang yang satu frekuensi dengan kita memang sangat menyenangkan. Apalagi, jika satu frekuensi dalam selera humor. Beberapa pasangan dan sahabat ini sangat kompak dalam berbagi kelucuan. 

 

  1. Inul Daratista dan Adam Suseno

Pasangan yang menikah sejak tahun 1995 ini memang terkenal dengan tingkah lucunya. Inul yang kerap berikan guyonan pada sang suami dan reaksi Adam saat menanggapinya sontak buat netizen tertawa. 

 

  1. Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Tak kalah lucu dengan sang istri, rupanya Edo Borne juga punya selera humor yang sama. Hal itu terlihat dari bagaimana Hesti dan Edo saat bagikan momen kebersamaan mereka yang diselingi dengan kelucuan. 

 

  1. Vincent Rompies dan Desta Mahendra 

Sudah bersahabat sejak kecil, kekompakan Vincent dan Desta tak perlu dipertanyakan lagi. Mereka terjun sama-sama terjun ke dunia musik dan membawakan acara bersama.

 

  1. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Punya selera humor yang sama dengan sang istri, pasangan yang telah dikaruniai dua buah hati ini memang selalu kompak menikah bagikan momen-momen kelucuan keluarga kecil mereka di media sosial. 

 

  1. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

Meski awalnya Fitrop sempat takut ketika bertemu dengan Irvan, rupanya kini keduanya malah sefrekuensi dalam selera humor dan kompak bagikan kelucuan mereka. 

 

  1. Andre Taulany dan Sule

Berawal dari bertemu sebagai rekan kerja di acara Opera van Java tahun 2008, keduanya masih tetap kompak hingga sekarang. Keduanya pun masih tetap kompak menghibur penggemar dengan interaksi mereka yang lucu.


 

Memiliki pasangan maupun sahabat yang sefrekuensi dalam selera humor memang menyenangkan ya! Kalian dapat berbagi kelucuan dan kehebohan bersama tanpa takut merasa malu.